Oke enjoy aja :v
★×________________________________×★
Hai namaku Razka, mungkin ini sedikit aneh tapi keluarga kami tinggal di hutan, aku punya 1 adik laki-laki dan 1 adik perempuan, Mereka bernama Lucy dan Alice, aku adalah kakak sulung dari 3 bersaudara.
Kebahagiaan kami berubah saat mendengar orang tua ku mati, karena itu aku benci jika ada orang yang mendekati hutan ini, sekarang aku yang harus menjaga ke dua adik ku.
Di saat aku berjalan-jalan aku bertemu seseorang di tengah hutan, awalnya aku ingin berlari tapi setelah dia memperkenalkan diri dan untuk apa tujuan nya kesini, aku memberanikan diri untuk tidak kabur dari nya, dia memberiku buah yg tidak ku kenal buah itu aneh tapi saat aku makan rasa nya lumayan juga.
Dia mengajari ku cara teleportasi dari satu tempat ke tempat yang lain, kekuatan?, Iya itu yang dia berikan pada ku dia juga memberikan nya kepada adik ku.
Menurut ku dia sangat baik dan juga dia sering mengunjungi ku, setelah 1 Minggu berlangsung kabar buruk mulai terjadi lagi, knp dia pergi begitu cepat, kalian tau kan apa yang ku maksud. Mereka mengganggu kehidupan ku. Aku bahkan belum tau namanya tapi dia malah pergi, aku bertekad ingin balas dendam.
Dan tentu saja adik ku juga ikut dengan ku, pada akhirnya kami yg berhasil membalas dendam. Tapi tetap saja Dia dan Orang tua ku tidak mungkin kembali.
Hari demi hari telah ku lalui. Dan tidak ku sangka ternyata ada orang yang berani tinggal di hutan ini. Ya itu para organisasi dan country, walau mereka berperan besar, aku tidak suka dengan mereka. Bagaimana tidak, kata mereka akan menjaga dan memberi bantuan. Tapi aku tidak, aku dan adik ku sering kelaparan tapi kami tidak mendapat bantuan sedikit pun. Dan mereka hanya sibuk berperang dan berperang, itu membuat ku kesal.
★×_________________&_____________×★
Terimakasih sudah membaca sampai akhir 🙏🏻
Sampai sini dulu cerita nya mohon maaf singkat atau jelek cerita nya.
Salam teloransi buat non-muslimWassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu
KAMU SEDANG MEMBACA
countryhumans mysterious killer (Tamat)
Action*Indo* Perkemahan adalah awal dari bencana ini. Coba saja aku menolak berkemah, mungkin ini tidak akan pernah terjadi, dengan penghalang yang menghalangi jalan keluar, kami jadi tidak bisa pulang. Pembunuhan di perkemahan ---------> hanya cerita...