zoo
───※ ·❆· ※───
Nanami membawanya ke kebun binatang, tak apa toh karena hari ini Nanami memiliki banyak waktu senggang. Nanami ingin menghabiskan waktunya seharian bersama (Name) dan sekalian mengenalkannya kepada hal baru. Nanami sempat berpikir mungkin akan membosankan jika hanya pergi berdua saja akhirnya Nanami mengajak Yuji, Nobara, dan Megumi. Untung saja mereka sedang senggang sehingga dapat menyusul Nanami.
satu setengah jam kemudian..
Yuji datang bersama Nobara, disusul dengan Megumi. "Yoo Nanamin! dan (name)" ucap Yuji
"Ah Yuji dan semua" pandang Nanami seketika beralih. "Saya sudah pesan tiket masuk kalau soal jajanan di dalam banyak yang jual, ga usah khawatir ayo masuk"
"Yo aku duluan!!" Yuji berlari ke pintu masuk dengan cepat.
"Hey Yuji tunggu yang lain!" Nobara menyusul Yuji yang bagaikan anak kecil berlari kesana kemari. Megumi dan Nanami hanya menghela nafas melihat kelakuan Yuuji dan Nobara. Mereka pergi ke bagian aquatic terlebih dahulu. lorong-lorong yang di lapisi dengan dinding kaca aquarium yang besar memperlihatkan jenis-jenis ikan laut dari yang kecil hingga yang besar. (Name) tampak bersemangat hingga tangan kecil nya seperti berusaha meraih ikan-ikan tersebut.
"Ummh!!" seru (Name) dengan tangannya yang meraba-raba udara dengan maksud ingin mendekati kaca tersebut. Nanami yang paham maksud (Name) langsung menggedong putri kecil nya dari stroller tersebut.
"hmm anak ku penasaran dengan ikan yang mana?" Tangan (name) menunjuk ke ikan Nemo yang sedang bersembunyi di batu karang. di saat Nanami sedang sibuk dengan (Name) Nobara, Yuuji dan Megumi mengambil foto (Name) dengan Nanami diam-diam.
"Wahh Nanamin dan (Name)-chan lucu banget!" ucap Yuuji. "Uhm! ayo ambil lebih banyak lagi lalu kirim diam-diam ke Gojo sensei!" belum sempat Nobara membuka kamera di ponselnya Nanami sudah berada di belakang mereka bertiga. "Sedang apa?" sontak mereka bertiga kaget. "Ah anu sensei... tadi kita cuman lihat hasil foto kita hehe" ucap Yuuji dengan gigi putihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐏𝐀 ° Nanami Kento.
Fanfic𝗡𝗮𝗻𝗮𝗺𝗶 𝗸𝗲𝗻𝘁𝗼 + Child (fem) reader! ❝𝗣𝗮𝗽𝗮 𝗽𝗿𝗼𝗺𝗶𝘀𝗲 not to leave me alone, right? ❞ Language : Indonesia original story from @keidehara, don't copy! ©Gege Akutami - JUJUTSU KAISEN