***
RUANG KANTOR PRIBADITerlihat seorang pria tegap yang sedang duduk di sebuah kursi kerjanya sambil fokus ke arah laptop pribadinya. (Author)
"Permisi Taehyung boleh kah saya masuk?" Ucap seorang pria
"Ya silahkan masuk" Ucapnya
Dia adalah Min Yoongi. Usianya sedikit lebih tua dari taehyung. Dia juga teman nya Kim Taehyung. Mereka berkenalan saat taehyung menjadi pemilik perusahaan appa. Taehyung melihat cara kerja Yoongi sangat baik. Jadi, dia mengangkat dirinya menjadi personal assistant nya taehyung. Mereka sekarang sudah cukup dekat. Taehyung menganggap nya adalah Hyung nya sendiri, begitu juga dengan Yoongi. Ia sudah menganggap taehyung sebagai adiknya.
"Ada apa Hyung?" Tanya taehyung
"Taehyung kamu tahu perusahaan kamu menepati posisi teratas di Amerika sekarang" Ucap Yoongi
"Ha? Hyung serius?" Tanya taehyung serius
"Nee, lihatlah" Jawabnya sambil memutar video di ipad nya
"Ya tuhan, syukur banget" Ucap nya tidak percaya
"Haha selamat ya" Ucap Yoongi sambil memeluk taehyung.
"Terima kasih banyak Hyung. Hyung telah banyak membantu ku" Balas taehyung sambil menjabat tangan Yoongi
"Nee" Balas Yoongi dan menerima jabatan tangan taehyung
"Hyung, aku akan segera ber bulan madu bersama Yn, dan akan pergi besok" Jelas taehyung
"Wah bagus tu. Berlibur lah dengan Yn taehyung. Hyung akan menjaga perusahaan mu ini" Ucap Yoongi sambil tersenyum manis
"Yaudah taehyung, Hyung mau ke Itaewon dulu ya untuk menemui klien disana. Jangan lupa sebentar lagi kamu harus rapat dengan klien dari perusahaan YG" Ucap nya lagi lalu keluar
"Nee hyung" Ucap taehyung lalu bergegas untuk ke ruang rapat nya.
Dia begitu senang mendengar bahwa perusahaan menepati posisi pertama di Amerika, tidak hanya di Korea. Dia berniat untuk memberitahu kan kabar ini ke Yn, dan appa nanti. (Author)
Taehyung berjalan menuju ke ruang rapatnya yang bersebelahan dengan toilet kantor. Di saat taehyung ingin masuk ke ruang rapat nya. Tiba-tiba saja taehyung mendengar suara orang seperti sedang kesakitan. Taehyung segera ke toilet itu. (Author)
***
"Aghhh tolong jangan bunuh aku" Ucap seorang pria sambil merintih kesakitan
"Aku benci kepada dirimu. Aku akan membunuh mu" Ucap salah satu pria lagi
Mendengar itu, taehyung langsung pergi ke sumber suara itu. Betapa terkejut nya dia melihat seorang pria yang hendak membunuh pria yang tergeletak lemas di kamar toilet itu, tetapi syukur nya taehyung bisa mencegah hal itu. (Author)
"HEH APA YANG KAU LAKUKAN" Teriak taehyung ke pria itu
Melihat kalau taehyung menciduk nya. Pria itu langsung lari ke luar toilet. Taehyung hendak mengejar pria itu, tapi pria yang satu lagi terbaring lemas seperti tidak berdaya lagi ditambah lagi dengan cucuran darah di tubuhnya. (Author)
"Hey, bangun lah" Ucap taehyung sambil menangkup badan pria yang berlumuran darah, sambil memegang pisau yang hendak ingin dia jauhkan.
Entah mengapa pas di saat itu, tiba-tiba saja salah satu karyawan yang lain datang ke toilet. Dia melihat taehyung memegang sebuah pisau, dia berpikir taehyung hendak ingin membunuh pria yang terbaring lemas itu. (Author)
"OMO APPA YANG TUAN LAKUKAN" Teriak salah satu karyawan di sana
Karena teriakan yang sangat keras itu. Semua karyawan yang di sana langsung menuju ke toilet. Mereka semua menyaksikan hal itu. Mereka juga berpikir hal yang sama seperti karyawan itu, bahwa taehyung ingin membunuh pria itu. (Author)
(PADAHAL SEBENARNYA BUKAN TAEHYUNG YANG BUNUH)
"Tidak aku tidak membunuh nya, tadi aku melihat dia hendak dibunuh seseorang. Aku ingin membantunya" Jelas Taehyung lalu menyingkirkan pisau dari tanganya
"Tidak, Tuan aku melihat dari mata kepala ku sendiri bahwa kau ingin membunuhnya" Balas karyawan itu.
"CEPAT HUBUNGI POLISI, DAN PANGGILKAN AMBULAN" Teriak karyawan di sana
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBUNUH BAYARAN
RomanceMenangislah sesukamu gadis cantik, karena sebentar lagi kamu akan aku bunuh" balasnya sambil mengarahkan pistol ke kepalaku. "HIKKS, HIKSS WAE KAMU TEGA KEPADA KU. TOLONG KATAKAN APA SALAH KU, HIKSS" ucapku sambil dengan suara yang kuat. Aku seoran...