maaf baru sempet update xixi
Jangan lupa vote and comment, ya!
HAPPY READING!♡
0.1 SAMURAI AQUENE
Senin, 9 Januari
" Katanya, Ada murid baru "
Desas-desus terdengar di sepanjang koridor SMA Pancasila. Kabarnya, sekolah mereka akan kedatangan murid baru pindahan dari negeri sakura.
" Perkumpulan wibu semua, tuh! " ujar seorang gadis kepada temannya seraya menunjuk kumpulan siswa yang berada di parkiran. Dia Jessica, Jessica Alexandra.
Gadis di samping Jessica tertawa dengan kepala mengangguk membenarkan ucapan Jessica. " Bener banget! Kalo yang dateng cakep mah senang. Kalo yang dateng jelek, gimana? "
Dengan kompak keduanya tertawa lepas. " Jahat banget lo, Cassie " sahut Jessica seraya menepuk pelan bahu cassie. Ya, Cassandra Elvaria atau yang sering dipanggil Cassie.
Keduanya terus berbincang seraya memperhatikan setiap orang yang memasuki parkiran dari koridor lantai atas. Jujur, mereka juga penasaran dengan anak baru itu.
" Eh, Jes. Kayaknya murid baru itu masuk di kelas kita deh " cetus Cassie membuat Jessica menoleh.
" Tau dari mana lo? "
" Logikanya ya, Dua kursi di kelas kita kosong. Kursi Boby sama kursi Nara " jelas Cassie, membuat Jessica menegang.
Jessica mengigit bibir bagian dalamnya seraya menggaruk pipinya yang tak gatal. " Di kelas IPS kan ada satu kursi kosong "
" Lo lupa? Itu udah di isi minggu kemarin sama murid baru yang namanya Nabila " balas Cassie, membuat Jessica tidak berkata apa apa.
" EH, JESS! Mobil siapa, tuh? Keren banget, gila! " pekik Cassie tiba tiba dengan jari menunjuk mobil yang baru memasuki gerbang.
Jessica memperhatikan mobil itu intens. " Mobilnya mahal, Anjir "
>👻💀👻<
Seorang gadis masih berada di dalam mobil Tesla kesayangannya. Ia mengeluarkan ponselnya, lalu membuka sebuah foto laki-laki. Gadis itu memperhatikan foto tersebut, lalu mengedarkan pandangannya dan--Gotcha!
Ia membuka pintu mobilnya, lalu menyampirkan ransel di pundaknya. Setelah mengunci mobil, gadis itu melangkah dengan santai mendekati tiga orang remaja laki laki.
" Sumimasen, dimana ruang kepala sekolah? " tanya gadis itu kepada ketiganya.
すみません(Sumimasen) = Permisi
Kenzo, Tama dan Yusuf berhenti, lalu menatap gadis yang dikuncir kuda itu. " Spek Jepang tipe gue banget, nih! " bisik Yusuf kepada Tama.
" Konnichiwa! Nama gue Yusuke " sapa Yusuf seraya mengulurkan tangannya, dengan maksud ingin bersalaman.
コンニチハ(Konnichiwa) = Halo
" Yusuke? " Ulang gadis itu. Yusuf tersenyum, dengan tangan yang terus terulur namun tak diterima. " Yusuf Zakaive, maksudnya "
Kenzo menepis uluran tangan Yusuf, lalu menatap laki-laki itu tajam. " Ruang kepala sekolah ada di tengah lantai dasar " setelah mengatakan itu, Kenzo menarik kedua temannya pergi.
" Sok cool banget, ewh " gumam gadis itu.
Gadis itu melangkah menuju ruang kepala sekolah. Tiba-tiba suara seseorang jauh di belakang, membuatnya menoleh. " RAI! TUNGGUIN GUE! "
YOU ARE READING
WHO KILLED HER?
Mystery / ThrillerSamurai atau gadis yang biasa dipanggil 'Rai' adalah seorang siswi baru di SMA Pancasila. Perpindahannya dari SMA lamanya ke SMA Pancasila bukan semata-mata hanya untuk belajar. Ada sesuatu yang harus Rai selidiki dan Rai ungkap. " Lo manfaatin gue...