0.2 KENZO DEWANGGA

29 4 1
                                    

HALO!

MAAF BARU UPDATE HEHEHE

UDAH SEBULAN GAK UPDATE, RASANYA LAMA BANGET

LANGSUNG AJA DEH

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBELUM MEMBACA!

HAPPY READING!♡

0.2 KENZO DEWANGGA

Cuaca sore hari ini terbilang cukup mendung. Awan sedikit lebih gelap, padahal jam masih menunjukkan pukul 16.00 waktu setempat. Namun cuaca itu tak mengubah pikiran seseorang untuk tidak pergi. Dia Adalah Kenzo, Kenzo Dewangga.

Sore ini, Kenzo ingin sekali pergi mengunjungi makam 'mantan kekasihnya' di salah satu TPU. Ya, Kenzo ingin mengunjungi Nara. Karena bagaimanapun juga, Nara adalah orang yang Kenzo cinta hingga saat ini.

Motor vespa merah milik Kenzo mulai membelah jalanan yang sedikit macet. Selama perjalanan, Kenzo Hanya fokus pada jalanan tanpa memperdulikan keadaan sekitar.

' TPU KENANGA'

Sebelum Kenzo memasuki area TPU, ia lebih dulu mampir ke sebuah toko bunga yang tak jauh dari sana. Setelah membeli bunga, Kenzo melangkah memasuki TPU. Karena Kenzo terlalu fokus merapihkan bucket bunganya, Ia tak menyadari ada seseorang yang berjalan berlawanan di depannya.

BRUK!

" Aw! Jalan yang bener, Dong! " sewot gadis yang Kenzo tabrak.

" Sorry! Sorry! Gua gak sengaja " jawab Kenzo seraya mengambil bucket bunganya yang jatuh.

Saat Kenzo berdiri, Gadis di depan Kenzo terkejut. " Lho, Ken? Ngapain disini? " tanya gadis itu.

" Lo siapa? "

Gadis bernama Rai itu melotot tak percaya. Ini amnesia apa gimana, sih? Batin Rai.

" Gue Rai. Samurai, Temen sebangku lo " terang Rai.

Kenzo terlihat berfikir sebentar, lalu mengangguk satu kali. " Lo ngapain disini? " tanya Rai basa-basi.

" Mau gali kuburan " jawab Kenzo, membuat Rai lagi lagi melotot. " Lo tukang gali kubur? "

Belum sempat menjawab, Rintik hujan mulai turun perlahan. Rai yang panik langsung membuka pintu mobil yang berada tak jauh darinya. " Lo gak bawa payung, Ken? "

Tidak ada sahutan, Akhirnya Rai keluar dari mobil dengan tangan yang membawa dua payung lipat serta jas hujan. Tidak ada siapapun, Kenzo terlihat sudah berlari memasuki TPU.

Rai membuka payungnya, lalu berlari mengejar Kenzo. Rai berhenti sejenak dan melihat Kenzo sedang duduk di samping makam yang berada tepat di bawah pohon besar. Dengan cepat Rai menghampiri Kenzo, lalu memayunginya.

" Lo ngapain ngikutin gue? " tanya Kenzo seraya mengusap wajahnya yang basah kuyup.

Rai menyodorkan payung serta jas hujan kepada Kenzo. " Ini gue pinjemin. Nanti lo sakit gara-gara kehujanan "

Kezon menatap Rai dan barang yang ditangan Rai secara bergantian. Perlahan tangannya terulur untuk menerima payung serta jas hujan milik Rai. " Thanks "

" Besok gue kembaliin " imbuh Kenzo.

Rai mengangguk, lalu berbalik dan meninggalkan Kenzo. " Gue duluan, Ken " ucapnya sebelum pergi.

>👻💀👻<

" Tama " panggil Yusuf, membuat Tama yang sedang bermain ponsel menoleh.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 01, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

WHO KILLED HER?Where stories live. Discover now