Best Partner Ever

125 19 10
                                    

"Yeah bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeah bagus... Tahan.. bagus.. lebih deket lagi"

Off dan Davika tengah sibuk bergaya didepan kamera untuk photoshoot iklan terbaru mereka. Sudah dua jam lebih mereka berganti pose mulai dari bergandengan tangan bahkan sampai berpelukan juga. Sebisa mungkin mereka harus terlihat romantis didepan kamera karena itulah yg diinginhan oleh pengiklan dan juga penggemar mereka.

"Okay kita istirahat makan siang dulu satu jam, thank you semuanya."

Seorang fotografer mengisyaratkan untuk beristirahat sejenak karena sudah waktunya untuk makan siang.

"Gimana?"

Off menghampiri seseorang yang sedari tadi duduk dibelakang kamera selama pemotretan berlangsung.

"Good"

Dia adalah Gun Atthaphan atau biasa dipanggil Gun. Gun ada manager Off sejak awal dia berkarir sebagai aktor. Dan rahasia terbesarnya adalah Gun juga menjadi kekasih Off sejak 6 tahun yg lalu. Tidak ada satu orang pun yg tau tentang hal itu. Mereka sudah membuat kesepakatan untuk tidak memberi tau semua orang tentang hubungan mereka. Awalnya Off tidak setuju, tapi Gun bersikeras untuk merahasiakannya dgn alasan demi karir Off. Karena Mereka tau tidak semua orang bisa menerima hubungan mereka.

"Let's go eat."

Gun membereskan barang barang Off dan memasukkannya kedalam tas.

"Aku mau makan..."

"Off!"

Tepat sebelum Off meletakkan tangannya dibahu Gun, Davika datang dan membuat Off mengurungkan niatnya merangkul bahu Gun.

"Yah?" Off dan Gun menoleh kearah gadis itu.

"Ehm aku boleh ikut kalian gak? Dion tadi pergi tapi belum balik lagi." (Dion adalah manager Davika)

Off dan Gun saling bertatapan seakan berbicara lewat mata mereka. Gun memberi isyarat pada Off agar memperbolehkan Davika ikut bersama mereka.

"Boleh, ayo."

Dengan berat hati Off pun mengiyakan permintaan Davika.

Davika berjalan diantara Off dan Gun yg sesekali saling melirik dgn ekspresi pasrah.

****

Mereka memutuskan untuk menikmati makan siang di restoran yg tidak jauh dari tempat pemotretan tadi. Tidak terlalu ramai tapi tidak sepi juga.

"Itu Off sama Davika kan?"

"Oh My God mereka makan siang bareng."

"Cepetan foto foto."

"Mereka cocok banget."

"Fix pasti mereka pacaran."

Lirih lirih terdengar beberapa orang yg sedari tadi memperhatikan Off, Gun, dan Davika yg sedang makan. Beberapa dari mereka juga tidak lupa untuk mengambil foto Off dan Davika. Bahkan beberapa penggemar juga memberanikan diri untuk menyapa dan meminta foto bersama dgn mereka.
.
.

Broken Promise (OffGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang