"Sekarang jelaskan apa yg sebenarnya sedang terjadi!"
Pria paruh baya membanting sebuah majalah dgn wajah artisnya yg terpampang sebagai covernya. Bukan karena berita menyenangkan seperti biasanya yg membuat sang artis menjadi cover terdepan majalah. Melainkan karena sebuah skandal tidak mengenakan yg tiba-tiba muncul entah dari mana.
Salah satu media yg cukup besar tiba-tiba saja tengah malam kemarin merilis sebuah artikel yg cukup mengejutkan banyak pihak dan menjadi viral dimedia sosial dalam sekejap setelah kemunculannya.
Artikel yg bertuliskan tentang hubungan spesial antara Off Jumpol dan managernya Gun berhasil menyita perhatian publik cukup banyak. Bukan tanpa alasan, Off Jumpol diketahui publik adalah kekasih dari lawan mainnya yaitu Mai Davikah. Dan tiba-tiba saja muncul rumor yg mengatakan bahwa sang aktor menjalin hubungan dgn managernya yg juga seorang pria. Banyak penggemar yg merasa kecewa dan mulai menghujat Off tanpa henti.
Perusahaan pun tidak luput dari imbas skandal tersebut. Beberapa brand mulai menarik diri dan membatalkan kontrak kerja mereka dgn Off. Berlaku juga pada Gun yg ikut mendapat ujaran kebencian dan tuduhan menjadi orang ketiga diantara Off dan Davikah.
"Apa kalian memang berpacaran?"
Pria itu melihat kearah Off dan Gun secara bergantian beberapa kali mencoba mencari jawaban dari dua orang yg hanya tertunduk diam itu.
"Gun, katakan padaku sekarang apa benar semua berita ini?"
Gun yg mendapat intimidasi dari atasannya itu pun mulai melirik Off yg duduk berseberangan dgn dirinya. Off mengangguk pelan memberi tanda agar Gun mengatakan yg sebenarnya. Toh dia sendiri juga sudah lelah harus bersembunyi seperti ini. Kalau akhirnya publik tau kenapa harus ditutupi lagi, pikir Off.
"Itu..."
Sedikit ragu Gun untuk menjawab. Gun merasakan kakinya yg berada dibawah meja disenggol beberapa kali oleh Off tapi tidak dihiraukan oleh Gun.
"Klarifikasi harus segera dibuat Gun, aku butuh jawabannya sekarang."
"Kenapa anda hanya bertanya pada Gun, aku juga terlibat disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Promise (OffGun)
Romance"We should just end this relationship." "W-why? Aku gak mau. Aku gak bisa ambil jalan keluar itu. Kita bisa cari jalan keluar yang lain." "Off, ini udah keputusan yg terbaik buat aku, kamu, dan dia." "No, baby please. Aku akan cari cara buat beresin...