Who Is The Real One?

218 23 7
                                    

Tepuk tangan dan sorakan meriah mewarnai perayaan kesuksesan drama dari pasangan yang paling banyak di bicarakan selama setahun belakangan ini. Siapa lagi kalau bukan Off Jumpol dan Mai Davika yang baru saja menerima award sebagai The Hottest Couple Of The Year berkat kesuksesan drama mereka 'Other Half'.

"Off, Mai, wartawan udah nunggu"

Salah seorang staff mengisyaratkan kepada pasangan tersebut agar segera keluar menemui para wartawan yang sudah menunggu untuk mewawancarai mereka.

Kilatan flash dari kamera wartawan langsung menyambut Off dan Davika saat mereka berjalan melewati red carpet sembari membawa piala penghargaan mereka.

"Off, Davika, lihat kesini"

"Disini"

"Lebih dekat lagi"

Para wartawan saling bersahutan dan mengambil potret terbaik dari pasangan terpanas tahun ini.

Para wartawan saling bersahutan dan mengambil potret terbaik dari pasangan terpanas tahun ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana perasaan kalian atas penghargaan kali ini?"

"Yang pasti kami berdua seneng banget akhirnya bisa menerima penghargaan ini. 'The Hottest Couple Of The Year' wow" 

Off tertawa kecil saat membaca tittle di pialanya, Davika pun ikut tersenyum karenanya.

"Are we that hot?"

Off menatap Davika intens dan melingkarkan tangannya pada pinggang ramping gadis yang tersipu malu karena ulah rekannya itu. Para wartawan yang melihat itu pun ikut tersenyum sembari mengabadikan momen romantis Off dan Davika.

"Terimakasih juga untuk fans semua yang slalu support kami, aku sama Off nggak mungkin bisa sampai sejauh ini tanpa mereka. This is for you guys, thank you so much"

Off dan Davika mengucapkan rasa terimakasih mereka pada para penggemar yang selalu ada untuk mereka dan tidak berhenti mendukung apapun pekerjaan mereka selama ini.

"Drama kalian sudah berakhir 4 bulan yang lalu, apakah akan ada project baru lainnya, drama atau film baru?" Salah seorang wartawan bertanya.

"Heemm" Off dan Davika saling bertatapan sejenak.

"Tunggu aja, yang pasti kami nggak mungkin berhenti disini." Jawab Off.

"Berbicara tentang hottest couple dan #OffDavikaIsReal yang trending beberapa hari yang lalu, apa sekarang kalian udah beneran real?" Pertanyaan dari wartawan yang seketika membuat Off dan Davika memerah karena malu.

Yah, beberapa hari yang lalu seorang crew yang bekerja dengan Off dan Davika membagikan sebuah video singkat yang diambil saat istirahat sesi pemotretan untuk cover majalah. Dalam video tersebut terlihat Off mencium kening Davika dengan mesra. Tidak butuh waktu lama video tersebut pun menjadi viral. Para penggemarpun ikut menaikan #OffDavikaIsReal yang berhasil menjadi trending topik teratas selama 3 hari berturut-turut.

Broken Promise (OffGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang