haiiii enjoy ya sama cerita pertama aku🤌🏻
Disuatu pagi yang cerah dan didalam rumah besar terdapat seorang gadis cantik dengan rambut coklat mengkilat panjang, badan langsing berbentuk bak gitar spanyol, kulit putih bersinar, mata sipit, bibir pink kecil sexy, wajah tanpa kotoran sedikitpun, alis dan bulu mata tebal tanpa sapuan makeup.
Gadis itu sedang bergelung manja dengan selimut yang terlihat tidak ingin berpisah.Hingga suatu ketokan pintu kamar nan megah itu berhasil mengganggu mimpi indah gadis sexy itu
*Tok* *Tok* *Tok*
"Permisi nona muda, apakah sudah bangun?"
seorang maid bertanya didepan pintu kamar megah itu, seolah tidak mendapat jawaban maka maid itu kembali bertanya"Maaf nona muda saya takut anda kesiangan karena hari ini adalah hari pertama sekolah anda setelah pulang dari luar negri"
Sedangkan wanita didalam selimut itu sudah sadar karena ketukan pertama yang mampu mengusiknya
"Iya bi, aku prepare dulu nanti turun kebawah.."
"Baik nona" balas si maid yang akhirnya turun dari lantai 3 dimana kamar itu berada.
Sepeninggalan maid atau biasa dipanggil bibi, gadis bernama Gabyta Kanya Kusuma itu akhirnya dengan malas pun beranjak untuk meninggalkan pelukan manja dari selimutnya lalu bersiap untuk hari pertama sekolah di Jakarta Internasional High School.
Setelah selesai mandi dengan seragam yang lengkap yaitu rok diatas lutut 5cm dan seragam yang pas ditubuhnya tak lupa dengan handuk yang masih berada dikepalanya, lalu Gabyta atau biasa dipanggil byta pun melakukan ritual skincare tidak lupa untuk memakai bedak tipis dengan merk asal korea, lalu mengeringkan rambut dengan hairdryer agar lebih cepat dan mencatok menjadi curly.
"Ga sia-sia gua skincarean pagi malam kalo hasilnya secantik ini" byta memberikan ocehan pada dirinya sendiri
Dalam 15 menit byta sudah selesai dengan ritualnya lalu turun kelantai 1 untuk sarapan dengan keluarganya
🦋
"Eh sayang kamu udah selesai preparenya? Ayo makan mama udah siapin dipiring kamu makanannya"
itu suara mama Nita Aurora Kusuma atau biasa dipanggil mama Nita"Yes mam"
"Ini hari pertama ya de?"
Kaka tertua dan satu-satunya byta pun ikut menanyakan karena dia sangat khawatir adiknya tidak bisa beradaptasi dengan KBM di indonesia yang sangat berbeda jauh dari luar negri. Nama kaka byta adalah Devansyah Kusuma biasa dipanggil Evan oleh keluarga atau kerabatnya."Iya ka semoga gua betah ya"
Wajah byta membuat siapapun paham kalo anak ini berusaha menyukai sekolahnya saat ini karena sebenarnya byta selalu dipaksa untuk pindah ke Indonesia bahkan dari dulu, tapi byta sangat mencintai negara yang sangat indah dengan menara eiffel itu, yaa Paris."Gua yakin lu cepet membaur ko sama mereka semua jadi jangan takut, oh ya gua jugakan alumni diJHS jadi kalo ada apa-apa lu bisa call gua biar gua langsung datang ke sana by"
"Gua males deh kenalan dari awal lagi, asli deh indo panas bgt ga negaranya ga mulut netizennya" byta mulai kesal karena baru sehari dia kesana sudah merasakan banyak cobaan dengan polisi udaranya
"Percaya sama gua lu ga akan kenapa-napa byta okey?"
"Okey ka"
Setelah selesai makan bytapun pamit kesekolah dengan mengendarai mobil sport putih miliknya yang dia beri nama Lucy karena menurutnya nama itu sangat menggemaskan.
🦋
*Cittttttt*
Byta sampai disekolah dengan selamat dan tidak lupa juga dengan kebut-kebutan sedikit dijalan raya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai,Gabyta!
Romance'Mencintai itu kata-kata munafik karena berakhir dengan menyakiti diri sendiri' -Gabyta Kanya Kusuma 'Menyakiti diri sendiri itu adalah resiko dari mencintai seseorang' -Erlan Erlangga