POV ZEIN
Itu dia Aran, orang yang gw tunggu tunggu! Dia menyerahkan jaket Aziz di kelas dalam bungkusan plastik dan menyerahkannya padaku.
Sebenarnya gw lebih suka Aziz daripada Demas, karena dia lebih kekar, dan gw suka menjadikan mereka sebagai bot. Namun yang gw kenal dekat baru si Demas. Adapun Aziz, dia beda kelas.
Tiga hari lalu habis latihan basket, gw coba deketin si Aziz dengan ngajak dia nongkrong di cafe, tapi dia selalu nolak, ga suka kopi katanya. Lalu hari berikutnya gw ajak ke mall, dia bilangnya udah diajak duluan sama keluarga. Hmm agak susah kayaknya deketin anak ini.
Lalu gw pun beralih ke Demas. Gw diem2 masukin obat tidur ke minuman Demas setelah pelajaran selesai, lalu gw ajak ngadem di ruang osis karena di sana ac nya dingin. Karena dia ketua osis, jadi dia yang pegang kunci, dan yang siswa lain udah banyak yang pulang.
Gw tunggu sekitar 2 menit, pandangan Demas udah mulai kabur katanya. Lalu gw ajak ngomong juga ngelantur. Akhirnya gw pun mendekatkan obat perangsang hirup ke hidungnya. Bajunya gw buka perlahan sambil menjilati lehernya yang indah, lalu gw cium bibirnya dengan sangat nafsu. Demas sangat ganteng, gw bersyukur bisa nikmatin dia kaya gini.
Lanjut, gw menjilati badannya yang nyaris six pack. Kemudian gw pijit-pijit bagian dadanya sambil gw cute. Dia nampak mendesah, namun biar ga ketahuan orang lain gw bekap mulutnya.
Mmph....Mmmpphph.......ucapnya mendesah dengan mulut tertutup
Gw sadar gabisa lama-lama ketika itu, nanti ada satpam yang keliling. Akhirnya gw pun meraba kontol Demas dan mengelusnya lembut, gw juga membuka celana gw. Kontol gw gw dekatkan dengan punya Demas. Ah.......nikmat banget kontol lu Dem...
Gw sejajarin kontol dia dengan kontol gw. Lalu gw pijit dengan cukup cepat. Demas masih mendesah, setengah sadar. Kontol gw mengeras dan begitupun kontol Demas. Punya dia sebelumnya udah gede, dan sekarang makin gede.
Gw sepongin kontolnya Demas sambil mengelus palkon gw. Enak banget nyepongin punya lu Dem. Gw mendesah pelan karena saking enaknya. Pre-cum sudah mulai keluar dari kontol gw. Lalu gw berhenti nyepongin Demas dan gw cium bibirnya sampai gw benar-benar di puncak nafsu.
10 detik kemudian dan keluarlah pejuh gw ke lantai. Gw lihat Demas kaya sedikit sadar, lalu gw berhenti cium dia dan membisikkan ke kupingnya Demas
"Lu sekarang punya gw Dem, dan kejadian ini gw rekam. Lu ga akan bilang siapa-siapa."
Setelah itu, gw membersihkan pejuh gw dan meninggalkan Demas sendirian di ruang osis. Bajunya gw tutup lagi dan gw bikin dia seakan-akan cuma ketiduran di meja dia sebagai ketua osis.
Hari ini, setelah mendapatkan jaketnya Aziz dari Aran. Lumayan buat bahan coli gw. Gw pun membawa jaket itu pulang ke rumah.
Di jalan, saat turun angkot, gw disamperin sama Demas dengan motor dan memakai jas osisnya. Oh, dia terlihat begitu keren, belum lagi rambutnya yang berponi dan alisnya yang tebal.
"Zein, gw tau lu ngapain gw kemaren," ucapnya.
"Haha, terus kalau lu tau, lu mau apa?"
Demas terdiam sebentar. Wajahnya menjadi sedih.
"Lu biar apa sih gituin gw, Zein?"
"Nikmat kan tapi Dem? Gw liat lu mendesah dengan nikmat pas gw sepong kontol lu."
Demas menghela nafas. Bingung harus bereaksi apa.
"Lu mau masuk ke rumah gw? Biar enak-enak lagi kita."
Demas pun menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu mendorong bahu gw.
"Gila lu!"
Dia menyalakan motornya dan mau pergi, tapi gw tahan dan berkata "ingat kata-kata gw Dem, kejadian itu udah gw rekam. Lu ga bakal bilang ke siapa2." Setelah itu, dia pun tetap pergi.
Gw ga takut, gw akan berusaha menjadikan dia dan Aziz boti bagi gw. Apapun caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Yang Mantap
RomanceHanya fantasi belaka. Dan ini adalah cerita gay, kalau tidak suka tidak usah dibaca hehe