Namaku Aran. Ini adalah hari pertama aku memasuki sekolah baruku, yaitu SMA yang terletak di Jakarta. Aku pindah dari sekolahku di Cirebon karena mengikuti kakakku yang kuliah di Jakarta.
Aku berjalan kaki ke sekolah, jarak kontrakkan kami dari sekolahku hanya 100 meter. Aku memasuki gerbang dan langsung menemui kepala sekolah. Akupun diantar ke kelasku, 11 IPS. Setelah itu aku memperkenalkan diriku dan duduk di samping Aziz.
Aziz adalah murid yang tampan, badannya terlihat besar, dan ia langsung ramah kepadaku pas ketemu. Aku sendiri adalah gay, makanya aku langsung menyukai Aziz. Namun aku merahasiakan ini dari orang lain.
Saat istirahat, Aziz menanyaiku soal hobiku. Aku jawab saja aku suka main basket. Dan ternyata Aziz juga suka main basket, dia mengajakku ke lapangan. Di lapangan ternyata ada anak yang lebih ganteng dari Aziz. Ada Demas si ketua OSIS, Navy si kapten basket keturunan Arab, Ersyad yang punya badan kekar dan rambut yang menawan, dan Zein yang juga dari kelas 11, namun dia kelas IPA, dia juga hobi futsal katanya. Aku paling penasaran dengan Demas yang badannya tak terlalu besar, namun wajahnya lebih ganteng dari Aziz. Dia duduk di kelas 12. Aku memanfaatkan kesempatan ini untuk berkenalan dengannya, dia benar-benar tipeku.
<1 minggu kemudian>
Jam istirahat datang, aku dan Aziz bergegas ke lapangan dan latihan basket. Tentunya bersama Demas juga, ketua osis yang ganteng dan sexy. Aku mungkin belum melihat tubuhnya, tapi aku yakin kalau dia sexy. Bukan hanya tubuhnya, wajah dan caranya berbicara juga sangat sexy.
Aku pun mulai penasaran terhadapnya, aku ingin melihatnya shirtless. Di ig atau fb nya belum ada foto foto Demas shirtless. Tapi ada foto dia dengan celana trainingnya, dan ada jendolan yang menampakkan bentuk kontolnya. Foto itu membuatku sange.
Selesai berlatih, kami ke kamar ganti untuk berganti baju. Aku berusaha untuk melihat Demas shirtless, yaitu dengan memilih kamar ganti di sebelahnya. Aku berusaha mengintip dari atas dan wow! Badannya terlihat sexy seperti dugaanku, dadanya lah yang paling aku sukai. Bidang dan ada nipples yang sangat menonjol, aku sangat sange. Aku ingin menjilatinya sampai dia benar-benar mengerang kenikmatan.
Kemudian selesai sekolah, aku ingin mengajak Demas jalan-jalan, siapa tau dia juga gay kan hehee.
Kutanya Tasya, teman sekelasku yang jadi sekretaris osis. "Oh, Demas biasanya masih di ruang osis jam segini Ran, coba cek aja."
Akupun segera bergegas ke ruang osis. Tapi betapa terkejutnya aku, kulihat dari jendela ruang osis ada Zein di sana yang sedang menjilati tubuh Demas! Dan Demas seperti setengah sadar di sana. Aku memberanikan diri untuk mengambil video, ini bisa menjadi bukti untuk Zein dikeluarkan dari sekolah. Apa yang dia pikirkan??
Satu menit kemudian, aku jadi terangsang. Zein benar-benar bernafsu menjilati tubuh Demas. Dia bahkan mulai menurunkan celana Demas dan memasukkan tangannya ke cd Demas, untuk meraba kontolnya.
Oh sudahlah, kupikir kontolku mulai menegang. Aku harus pergi dari sini sebelum pejuhku keluar. Tapi, kulihat ada tas Demas di depan pintu ruang osis. Mumpung ga ada orang nih, kayaknya baju basket Demas masih ada di dalam. Akupun mengambil baju dan celana basket Demas dari dalam tasnya, bahkan bau keringatnya benar-benar menambah ketegangan kontolku!! Cocok banget buat bacol!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Yang Mantap
RomansaHanya fantasi belaka. Dan ini adalah cerita gay, kalau tidak suka tidak usah dibaca hehe