Fated : Ditakdirkan
Pair : PasanganFated Pair adalah pasangan yang telah ditakdirkan oleh Moon Goddess. Berapa kalipun bertemu hingga berhubungan dengan Alpha atau Omega lain, semua itu tidak akan berhasil memutus takdir yang telah dibuat oleh Moon Goddess.
Karena Fated Pair ini sudah punya 'jatah jodoh' sendiri. Fated Pair seperti memiliki benang merah yang mengikat kelingking satu sama lain. Mereka tidak akan tertukar.
Meskipun terjadi bentuk pengingkaran seperti berpacaran hingga berhubungan badan dengan orang lain, maka pasangan Fated Pair tersebut akan terluka secara fisik sebagai bentuk pertanggungjawaban telah mengingkari takdir dari Moon Goddess.
Terutama Omega. Omega akan memiliki luka yang proses penyembuhannya jauh lebih lama dari Alpha. Kasus Fated Pair sangat langka ditemukan, sehingga banyak orang yang tidak mempercayai hal ini.
Dan bagaimana jadinya jika seorang omega memiliki fated pair seorang alpha yang begitu membencinya? Tentu saja tubuh omega itu dengan perlahan akan hancur dan dia hanya bisa menunggu waktu kematiannya tiba.
Dan hal itu dialami oleh Park Jisung.
*****
Book kali ini bertema tentang omegaverse, ini pertama kalinya aku ngetik dengan tema kaya gini, jujur aga takut, takut ga bagus dan jatuhnya aneh.
Dan kehidupan disini masih semi tradisional ya. Semoga kalian suka.
Papay🖐️💞
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fated Pair
FantasyNa Jaemin yang membenci matenya, Park Jisung. •BxB •18+ •Harap pandai dalam memilih bacaan