Ranto terus melumat kontol gemuk Pakdhe. Ini adalah kontol terbesat yang pernah Ranto rasakan. Dia sudah tidak sabar ingin segera memasukkan ke lubang kenikmatannya. Tubuh Pakdhe terus menggelinjang nikmat menerima permainan mulut Ranto. Kontol gemuk Pakdhe terus berdenyut mengeluarkan cairan kenikmatan. Kontol gemuk Pakdhe sudah basah kengket oleh air liur Ranto. Kedua biji peler berbulu Pakdhe menjadi sasaran lidah lengas Ranto selanjutnya. Kedua tangan Ranto menggenggam kontol gemuk Pakdhe dan mengocoknya naik turun cepat. Ranto berhenti sejenak untuk menelanjangi dirinya. Lalu dia menduduki perut Pakdhe. Kontol gemuk Pakdhe digenggamnya dan diarahkan ke lubang kenikmatan Ranto. Kepala kontol gemuk itu menerobos lubang kenikmatan Ranto dan sekali dorong seluruh kontol gemuk Pakdhe sudah berada di dalam lubang kenikmatan Ranto.
Aahhh aahhhh eengghh
Pakdhe dan Ranto mendesah bersamaan. Bahkan Pakdhe menyingkirkan tangan yang menutupi matanya untuk melihat kontol gemuknya bersarang nikmat di lubang Ranto. Walaupun terkejut Pakdhe kembali menggelinjang nikmat begitu Ranto mulai menggoyangkan pinggulnya menggerus kontol gemuk Pakdhe di dalam lubangnya. Nikmat sekali rasanya. Hangat, sempit dan terus meremas kontol gemuknya. Rasanya seperti lubang kenikmatan istrinya sebelum melahirkan anak pertamanya. Ranto bergoyang liar naik turun berusaha mengarahkan kontol gemuk itu ke titik kenikmatannya. Begitu tersundul sedikit saja tubuh gempalnya menggelinjang nikmat. Ranto terus mengarahkan kontol gemuk Pakdhe ke titik tersebut. Jadilah Ranto yang terus mendesah nikmat dan menggelinjang liar. Nikmat sekali rasanya.
Ranto berhenti bergoyang ganas dan mengurangi kecepatannya. Dia menjatuhkan tubuhnya ke dada Pakdhe yang masih tertutup baju. Ranto mencumbu leher Pakdhe sambil bergoyang pelan. Pakde seperti terhipnotis dan sedikit mendongak agar Ranto leluasa mencumbu lehernya. Terdengar jelas desahan Pakdhe yang tidak kuasa menerima hempasan kenikmatan Ranto. Tiba-tiba Ranto melumat bibir tebal kasar Pakdhe dengan ganas. Tidak ada respon dari Pakdhe. Walaupun Ranto terus menghisap nikmat bibir tebal dan bergerilya ganas dengan lidah lembutnya, Pakdhe masih menutup mulutnya. Ranto menghisap lebih ganas dan bergoyang meremas kontol gemuk Pakdhe.
Akhirnya Pakdhe menyerah. Pakdhe membuka mulut dan melepaskan lidah kasar dan tebalnya menyerang balik. Tangan kirinya menahan leher belakang Ranto dan menghisap ganas bibir lembut Ranto. Rianto merasa menang, lumatan Pakdhe lebih mendominasi. Ranto mengikuti permainan mulut dan lidah kasar Pakdhe dengan tidak kalah ganas dan bernafsu. Tangan kanan Pakdhe menahan pinggang Ranto dan kontol gemuknya menghujam mantap lubang kenikmatan Ranto. Pinggulnya naik turun mengasah kontol gemuknya di lubang Ranto. Senyuman nakal ranto tergambar jelas begitu dia melepas lumatannya. Lalu menarik baju Pakdhe untuk melepaskannya. Pakdhe mengangkat sedikit punggungnya sehingga Ranto mudah melepaskan kaosnya. Pakdhe mengangkat kedua kakinya yang masih terjerat celana di lututnya. Ranto menariknya dan membuang ke samping. Mereka sudah telanjang bulat dengan kontol gemuk Pakdhe menancap kokoh di dalam lubang kenikmatan Ranto.
Melihat Pakdhe sudah basah terguyur hasrat Ranto sengaja menarik bokong sekalnya. Kontol gemuk lengket itu keluar dari lubang kenikmatan Ranto sambil terus berdenyut ganas penuh hasrat. Ranto tidur miring di samping kiri Pakdhe membelakangi. Pakdhe langsung memeluk tubuh gempal Ranto, ikut memiringkan tubuhnya. Kontol gemuknya digenggam Ranto dan diarahkan ke lubang kenikmatannya. Sekali hentak seluruh kontol gemuk itu sudah masuk seluruhnya ke dalam lubang kenikmatan Ranto. Kaki kanan Ranto diangkat dan diletakkan di pinggang Pakdhe. Pinggul Pakdhe sudah maju mundur ganas mengobok-obok lubang kenikmatan Ranto. Kontol gemuk itu menhujam panas membara penuh hasrat di dalam lubang kenikmatan Ranto. Kedua tangan Pakdhe mendekap perut dan dada Ranto penuh nafsu. Desahan Pakdhe terdengar berat dan deru nafas yang semakin garang. Kontol gemuknya terus berdenyut nikmat di dalam lubang kenikmatan Ranto. Tangan kanan Ranto menarik leher Pakdhe mendekat sambil menengok ke belakang. Pakdhe langsung menyambar bibir lembut Ranto penuh hasrat. Lumatan ganas, lidah kasar bibir tebal Pakdhe menaklukkan cumbuan Ranto seketika. Pakdhe melumat dengan ganas dan deru nafas yang semakin menggerung berat. Seolah tebing kenikmatannya semakin dekat. Ranto terus membakas lumatan Pakdhe memberi perlawanan. Pakdhe semakin garang dan penuh nafsu membalas Ranto. Goyangan pinggul Pakdhe semakin mantap menghajar lubang kenikmatan Ranto.
Ranto sengaja melepas lumatannya dan menarik kaki kanannya dan merapatkan pahanya. Pakdhe melolong panjang nikmat merasakan jepitan sempit lubang kenikmatan Ranto. Tubuh gempal Ranto sedikit demi sedikit berguling ke kiri. Walaupun hujaman kontol gemuk Pakdhe tidak berhenti. Ranto menjadi tengkurap. Pakdhe yang mengikuti permainan Ranto menindih tubuh gempal itu dan terus menghujamkan kontol gemuknya. Pakde mencumbu leher Ranto sambil terus mengasah kontol gemuknya di dalam lubang kenikmatan Ranto. Bokong sekal Ranto sedikit diangkat agar kontol gemuk Pakdhe mudah merojoknya ganas. Pakde berhenti mencumbu leher Ranto dan menumpu tubuhnya pada kedua lengan kekar di samping rusuk Ranto. Sodokan kontol gemuknya lebih leluasa dan cepat. Benturan bokong sekal Ranto dengan selangkangan penuh jembut lebat Pakdhe terdengar sangat menggairahkan. Mereka terus mendesah nikmat. Pakdhe tanpa sengaja menghujamkan kontol gemuknya di titik kenikmatan Ranto. Walaupun tidak sengaja itu dilakukan terus-menerus sehingga tubuh gempal Ranto tidak berhenti menggelinjang hebat menahan kenikmatan. Melihat reaksi itu seolah mengatakan bahwa tubuh Ranto menikmatinya Pakdhe lebih ganas dan liar mengobok-obok lubang kenikmatan Ranto. Jadilah Ranto menggelinjang nikmat dan mendesah kuat yang diredam bantal. Tubuhnya mengatakan dengan jelas. Pakdhe bangga bisa membuat Ranto menikmati kontol gemuknya. Hujaman kontol gemuknya dipercepat dan semakin dalam.
Cruut cruut cruut
Aahhh oohh aahhh eengghh
Kontol mungil Ranto menyemburkan cairan puncak kenikmatan di atas sprei. Lengket bening dan sedikit sekali. Walaupun begitu tubuhnya menggelinjang hebat penuh kenikmatan. Puncak kenikmatan yang selama ini dia harapkan akhirnya sampai juga. Pakdhe menurunkan sedikit saja hujaman kontol gemuknya. Paham bahwa puncak kenikmatan Ranto sedang melanda jiwa dan raganya. Pakdhe menindih lembut tubuh Ranto sambil terus mengasah kontol gemuknya di dalam lubang kenikmatan Ranto. Leher Ranto dicumbu lembut sambil memeluk tubuh gempal Ranto.