7🔞

5.6K 35 0
                                    

Tolong buat pencet votenya ya jangan lupa komen juga dan jangan lupa buat follow akun aku makasih inget ya VOTENYA.

⚪️⚪️⚪️⚪️

Pagi pun tiba tadi malam mereka tidak malakukan hubungan malam pertama karna mereka berdua benar benar sudah kelelahan.

Seperti biasa Renata bangun terlebih dahulu ia mandi dan menyiapkan makanan untuk sarapan.

Setelah memasak Renata membangunkan Natan untuk sarapan.

"Bangun aku udah siapin makanan,"Renata mengelus rambut milik Natan.

Natan pun bangun ini kali pertama ia sangat cepat sekali bngunnya biasanya 2/5 menit baru bangun setelah di bangunkan.

Ia duduk sambil mengumpulkan nyawanya.

Setelah itu ia menatap Renata yang masih terduduk di sampingnya.

Natan mengecup kening Renata,"aku mandi dulu tunguin aku di sini ya."

Renata hanya menganguk tanda mengerti.

Beberapa menit pun berlalu Natan akhirnya keluar dari kamar mandi,ia keluar hanya menggunakan handuk di pinggangnya.

"Nih bajunya sama celana kamu pake aku turun dulu ya,"Renata memberikan baju ke Natan,saat ia ingin melangkah untuk meninggalkan Natan di kamar ia di tarik oleh Natan.

VOTE WOI VOTE KALO GAK VOTE GAK LANJUT NIH VOTE DULU GAK.

Renata pun jatuh ke pelukan Natan,"ih kebiasan nanti kalo aku jatoh gimana." Renata mengomel kepada Natan saat di sela sela ia memarahi Natan ia langsung mencium bibir istrinya itu.

Renata berontak karna ia masih kesal dengan Natan.

Mungkin kalo ia tidak kesal ia tidak akan berontak🤓.

Lanjut.

Natan tetap dalam ciumannya yang lama kelamaan menjadi lumatan lembut.

Renata tidak membalas lumatan itu sampai akhirnya Natan menggigit bibir Renata yang membuat renata meringis kesakitan dan otomatis membuka mulutnya.

Karna mulut Renata terbuka Natan memasukan lidahnya untuk menari bersama dengan lidah milik Renata.

Renata akhirnya membalas lumatan dan ia juga menikmati permain Natan di dalam mulutnya.

Natan menggendong Renata ala koala ia membawa renata ke kasur.

Saat sampai dikasur Natan langsung membanting Renata ke atas kasur setelah itu ia mendekatkan dirinya ke Renata.

"Aku udah gak tahan," Natan mengatakan itu di kuping Renata.

Renata hanya terdiam karna memang ia juga sama ingin lebih dari itu.

"Aku ikut kamu."

Natan pun langsung membuka baju dan celana milik renata hingga Renata full naked.

Natan juga membuka handuk yang ada di pinggangnya.

Setelah itu Natan langsung menguasai tubuh Renata sepenuhnya.

Ia memasukan penis nya kedalam kepunyaan Renata,Natan memasukannya sekali hentakan yang membuat Renata teriak karna sakit.

Natan mengoyangkan pinggulnya demgam tempo agak cepat yang membuat Renata mendesah pelan.

Ber menit menit pun berlalu akhirnya Natan mengeluarkan benihnya di dalam,setelah itu Natan mengeluarkan penisnya.

Cinta Terlarang Abang  Adik ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang