VOTE DULU KALO GAK VOTE AK GAK MAU UPDATE LAGI AYOK DONG PERBANYAKIN VOTENYA KOMENYA JUGA YA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU JUGA MAKASIH.
Selamat membaca.
( ˶ ❛ ꁞ ❛ ˶ )
Sudah 3 tahun anak mereka tumbuh dengan baik dan pintar.
Zae dan Mora sangat lah aktif mereka berdua sama sama tumbuh seperti anak anak pada umumnya hanya bedanya mereka berdua sangat bandal.
Sore itu Renata menyuruh Mora untuk mandi dari jam 3, Renata sudah menyuruh Mor untuk mandi tapi ia selalu berkata "no mammy no," lalu ia memberikan bokongnya dan kabur.
Mora dengan Renata di rumah sedangkan Zae dengan ayahnya di Kampung halaman mereka,sudah mau 2minggu mereka di sana. Natan selalu mengadu kepada Renata bahwa Zae benar-benar nakal sampai sampai Natan mengisanginya dengan menaru 3 ekor kucing di baju Zae.
Zae teriak karna dia takut kucing itu akan mencakarnya, sedangkan ayahnya hanya menertawainya dan tidak mau menyingkirkan kucing itu dari badan Zae.
( ˶ ❛ ꁞ ❛ ˶ )
Pagi pun tiba Natan sudah bangun karna ia akan pulang ke korea hari ini,untung saja dia sudah merapihkan semua pakaian dia dan Zae tadi malam.
Setelah selesai mandi Natan membangunkan Zae untuk mandi namun anak itu susah sekali di suruh untuk mandi sama seperti adiknya Mora.
Selesai memandikan Zae dan memakaikannya baju Natan langsung jalan ke luar untuk segera pergih ke bandara.
Sesampainya di bandara Natan menaru semua kopernya untuk di periksa setelah itu ia naik ke atas pesawat.
Berjam jam di atas pesawat bersama anak kecil sebenarnya tidak menyenakan untung saja Zae adalah bayi yang tidak rewel kalu saja rewel mungkin ia sudah di buang oleh Natan ke luar, tidak akan, mana ada ayah yang sekejam itu sampai melempar anaknya dari atas pesawat.
10jam mereka berdua di dalam pesawat akhirnya sampai di korea.
Natan membopong tubuh Zae karna ia sudah tertidur lelap, saat turun dari pesawat dan berjalan menuju tempat koper Natan melihat Renata dan Mora sudah ada di sini untuk menjemputnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang Abang Adik ( END )
Novela JuvenilPENCET VOTE GAK BISA APA? MENCET DOANG PADAHAL GAK BISA? PENCET VOTE WOI VOTE GAK SEMANGAT NIH KALO GAK DI PENCET VOTENYA Cerita ini mengandung 1821🔞 SELSAI BACA KOMEN