HAPPY READING
☄️☄️☄️☄️☄️
Kini sinar pagi mulai memasuki kamar Jennie,Jennie mulai mengerjapkan matanya mencoba mengumpulkan kesadaran nya. Jennie merasakan ada seseorang yang memeluknya,Jennie terkejut melihat seseorang yang tidur disampingnya adalah Lisa.
"Ahhh... mpphhh..."desah Jennie tertahan Karna langsung menutup mulutnya Karna tiba-tiba saja tangan Lisa meremas payudara nya,sejak kapan tangan Lisa berada disana pikir Jennie.
Lisa yang memang sudah bangun dan berpura-pura tidur saja pun tersenyum dalam hati mendengar desahan Jennie tadi. Lisa kembali meremas payudara Jennie membuat Jennie menggigit bibir bawahnya menahan desahannya.
"ini sungguh nikmat"batin Jennie.
"Besar"batin Lisa.
Lisa makin kuat meremas payudara Jennie,sedangkan Jennie berupaya keras untuk menahan desahannya dengan menutup mulut nya. Hingga tiba-tiba Lisa memberhentikan remasannya dan berbalik membelakangi Jennie.
"Bodoh"umpat Lisa dalam hati.
Nafas Jennie memburu akibat remasan Lisa di payudaranya membuat ia ingin mendesah. Jennie mendudukkan dirinya di kasur dan menatap Lisa yang masih tidur. Jennie memegangi kedua payudara nya yang habis di remas oleh Lisa.
"Apa Lisa sedang mimpi basah?"pikir Jennie dalam hati.
Lisa kembali mengubah tidurnya menjadi terlentang. Lisa membuka matanya dan melihat sekitar.
"Kamu sudah bangun?"tanya Jennie, Lisa menatap Jennie dan menganggukkan kepalanya.
"Lisa"panggil Jennie, Lisa menatap Jennie dan mendudukkan dirinya.
"Emm...apa...apa kamu sedang mimpi basah?"tanya Jennie ragu,Lisa mengerutkan keningnya.
"Ani,wae?"tanya Lisa, Jennie mengigit bibir bawahnya.
"Bukan,terus apa dia melakukannya secara sadar apa tidak?"pikir Jennie dalam hati.
"Ani,lupakan,kalo begitu aku mandi dulu ne"ucap Jennie yang ingin pergi ke kamar mandi tapi tangannya di tarik oleh Lisa hingga Jennie terduduk lagi.
Cup
Lisa mencium bibir Jennie membuat Jennie terkejut dengan apa yang Lisa lakukan. Lisa melepaskan ciuman mereka dan mengelus pipi Jennie. Lisa pun turun dari kasur dan berjalan keluar dari kamar Jennie. Sedangkan Jennie pipinya sudah memerah merona akibat mendapat ciuman dari Lisa. Jennie pun beranjak bangun dan berjalan menuju kamar mandi.
☄️☄️☄️☄️☄️
Kini Lisa dan Jennie sudah sampai di kelas,Lisa langsung duduk di tempat Jennie membuat Jennie ingin protes.
"Lisa ini kursiku,kursimu yang ini"protes Jennie memegang kursi Lisa yang berada didekat jendela.
"Mulai sekarang itu jadi kursi kamu,kita tukeran tempat"ucap Lisa denga datar.
"Ga mau"ucap Jennie menggelengkan kepalanya.
"Aku tidak akan pindah"ucap Lisa datar, Jennie mengerucutkan bibirnya kesal dan duduk di kursi Lisa.
Lisa merebahkan kepalanya di meja ingin tidur.
"Mau tidur dah tuh"ucap Jennie,Lisa tak menjawab dan memejamkan matanya.
"Pagi Jennie"sapa Taeyong ramah,Jennie tersenyum.
"Pagi juga Taeyong"balas Jennie, Taeyong tersenyum dan duduk di kursinya.
"Jennie"panggil Taeyong membuat Jennie menoleh.
"Ne?"tanya Jennie.
"Bukankah kamu duduk disini?"tanya Taeyong menunjuk bangku yang di tempati oleh Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool
Short Storymenceritakan seorang Lalisa yang terkenal dingin di sekolah dan juga banyak yeoja yang menyukainya termasuk yeoja yang paling cantik di sekolah siapa lagi kalo bukan Kim Jennie yang diam-diam menyukai seorang Lalisa. Lalisa tak mempunyai teman satu...