HAPPY READING
☄️☄️☄️☄️☄️
Jennie POV
Aku sekarang tengah berada di kelas sendiri Karna sekarang jam istirahat makan siang dan aku menolak ajakan sahabatku yang mengajak ku ke kantin dan tinggallah aku disini,sendirian. Aku ga tau harus berhadapan seperti apa ke Lisa,oh my gosh aku sangat malu sekarang. Astaga Jennie kenapa kau bodoh sekali. Aku memukul-mukul kepalaku. Kalian tau kenapa aku sangat malu?itu Karna kejadian tadi malam.
Flashback on
"Lisa"ucapku,Lisa tak menjawab dan berbalik menatap 2 orang pemabuk itu yang sudah pingsan.
"Kajja,aku akan mengantarmu pulang"ucapnya,aku berdiri dan menganggukkan kepalaku.
Aku mending menerima tawaran nya dari pada aku ketemu orang seperti 2 orang tadi di jalan. Kini aku dan Lisa sudah sampai di depan rumahku,aku menatap Lisa yang hanya diam dengan wajah datar.
"Lisa"panggilku,dia menoleh dengan alis terangkat satu.
"Gomawo tadi sudah menolongku,hmm...mau mampir dulu?"tawarku.
"Ani"jawab Lisa singkat, aku tersenyum lirih dan mengangguk mengerti.
"Bolehkah aku memelukmu?"pinta ku dan Lisa hanya diam,aku mencoba memajukan langkahku mendekati Lisa dan Lisa sama sekali ga memundurkan langkahnya.
Aku memeluk Lisa dan menyandarkan kepalaku di dada Lisa. Lisa hanya diam tanpa membalas pelukan ku. Astaga Jennie apa yang kamu lakukan? Aku pun langsung merenggangkan pelukanku dan menundukkan kepalaku tak berani menatap Lisa Karna aku malu sekarang mungkin pipi ku sekarang memerah.
"Mian,kalo begitu aku masuk ke dalam dulu"ucapku langsung masuk ke dalam rumahku.
Flashback off
"Huaaaa eommaaaaa Jennie maluuu"ucapku merengek sambil menatap langit-langit kelas.
"Kamjagiyaa"kaget ku ketika melihat Lisa yang duduk di bangku samping deretan meja Jisoo dan rosé sambil menatapku dengan diam,aku mengelus dadaku.
Astaga sejak kapan dia berada disitu?apa dia mendengar ucapan ku tadi?pikirku.
"Lisa?sejak kapan kau disitu?"tanyaku.
"5 menit yang lalu"jawabnya,astaga 5 menit yang lalu berarti dia mendengar ucapan ku tadi.
Aku menggigit bibir bawahku dan terkekeh kecil,astaga aku ga tau harus apa,kali ini aku benar-benar malu sekarang.
"Kau sehat?"tanyanya,Jennie kau bodoh pasti Lisa mengiraku stres sekarang apa dia mengiraku gila?rasanya aku ingin menghilang dari bumi ini.
"Ne,aku sehat kok"jawabku tersenyum,dia menganggukkan kepalanya dan bangkit dari duduknya.
Dia berjalan keluar dari kelas dan aku langsung menghela nafas lega. Aku menyembunyikan kepalaku di atas meja dan merutuki kebodohan ku.
☄️☄️☄️☄️☄️
Kini di kelas Jennie nampak tak fokus dengan apa yang Seonsaengnim jelaskan. Jennie menutupi wajahnya dengan buku agar Lisa tak melihatnya,padahal yang di lakukan Lisa hanya tidur di kelas.
"Baiklah,seam akan kasih tugas kelompok tentang sistem gerak manusia dan Seam yang akan menentukan kelompok nya"ucap Seonsaengnim.
"Kelompok pertama Jisoo, rosé,jaehyun,dan Joshua"ucap Seonsaengnim.
"Kelompok ke 2 Moonbyul, Solar, Krystal dan Amber"ucap Seonsaengnim.
"Yes kita sekelompok sayang"ucap Amber memeluk Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool
Historia Cortamenceritakan seorang Lalisa yang terkenal dingin di sekolah dan juga banyak yeoja yang menyukainya termasuk yeoja yang paling cantik di sekolah siapa lagi kalo bukan Kim Jennie yang diam-diam menyukai seorang Lalisa. Lalisa tak mempunyai teman satu...