7. Cool

3.1K 296 1
                                    

HAPPY READING

☄️☄️☄️☄️☄️

Dor

"AAAAAAA"teriak Jennie menutup telinganya dan memejamkan matanya,Lisa kembali menaruh pistolnya di tas.

Jennie mendongakkan kepalanya dengan takut dan menatap ular kobra itu yang sudah mati,tangan Jennie bergetar ketakutan. Lisa mendekati Jennie dan berjongkok didepan Jennie.

"Jennie"panggil Lisa untuk pertama kalinya memanggil dirinya, Jennie menatap Lisa dan menitikkan air matanya.

Jennie langsung memeluk Lisa dan menangis disana.

"Na Museowo hikss..."ucap Jennie sesegukkan, Lisa dengan ragu-ragu menepuk-nepuk punggung Jennie guna menenangkan nya.

Cukup lama mereka berpelukan hingga Lisa merenggangkan pelukannya Karna merasakan kalo Jennie sudah lebih tenang sekarang. Lisa menyeka air mata Jennie yang berada di pipinya dan mereka kini saling bertatapan. Lisa mendekatkan wajahnya ke wajah Jennie dan Jennie reflek menutup matanya.

Cup

Lisa mencium bibir Jennie lembut dan melumatnya. Tangan Jennie beralih memegang kedua pundak Lisa dan mencengkeram nya. Jennie pun membalas ciuman Lisa dengan sedikit kaku. Lisa melepaskan ciuman mereka dan mengelus pipi Jennie.

"Uljima, kamu sudah aman"ucap Lisa lembut, Lisa membantu Jennie berdiri.

"Kajja naik ke punggung ku"ucap Lisa yang kini berjongkok di depan Jennie,Jennie pun mengalungkan tangannya di leher Lisa dan naik ke punggung Lisa.

Lisa menggendong tubuh Jennie dan berjalan pergi menuju tenda mereka.

"Lisa"panggil Jennie dijawab deheman oleh Lisa.

"Gomawo sudah menolongku tadi"ucap Jennie.

"Ne, sama-sama"ucap Lisa tersenyum tipis yang tidak dapat dilihat oleh Jennie.

"Neo Gwaenchana?"tanya Lisa, diangguki Jennie.

"Ne,na Gwaenchanayo"jawab Jennie.

"Kalo ada yang sakit bilang ke aku ne"ucap Lisa, Jennie yang mendengar ucapan Lisa pun mengerutkan keningnya dan tersenyum senang mendengar Lisa perhatian dengannya.

"Ne Lisayaa,gomawo"ucap Jennie,Lisa hanya berdehem saja.

Merekapun kembali terdiam hingga sampai di perkemahan mereka. Jisoo dan rosé yang melihat Jennie sudah kembali pun langsung menghampiri Lisa dan Jennie.

"Jennie gwaenchana?"tanya Jisoo penasaran.

"Na Gwaenchanayo eonni"jawab Jennie tersenyum.

"Ah syukurlah,aku khawatir pas sadar kamu ga ada di barisan"ucap Jisoo.

"Mianhae eonni...Rosie...,sudah membuat kalian khawatir"ucap Jennie merasa bersalah.

"Gwaenchana Jennieyaa, sekarang kamu istirahat saja Ne di tenda,aku dan rosé akan membawakan kamu teh hangat sama sarapan untuk kamu"ucap Jisoo, Jennie menganggukkan kepalanya.

Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang