HAPPY READING
☄️☄️☄️☄️☄️
Hari-hari pun berlalu, setelah kejadian kemarin Jennie sering tersenyum ke arah Lisa walaupun Lisa tetap cuek dan dingin,Jennie tak mempermasalahkan hal itu. Jennie pun sering memberikan bekal untuk Lisa ya walaupun Lisa selalu menolaknya tapi Jennie selalu memaksa dan berakhir Lisa menerima bekal itu. Pagi ini Jennie tersenyum senang berjalan di koridor sekolah, Jennie masuk ke dalam kelas dan tersenyum melihat Lisa yang sedang mendengarkan lagu sambil menatap luar jendela.
"Selamat pagi Lisa"sapa Jennie tersenyum gummy smile,Lisa hanya melirik saja dan kembali menatap ke luar.
Jennie menghela nafasnya berat dan mencoba untuk tetap tersenyum. Jennie duduk di bangkunya yang berada di sebelah Lisa dan mengeluarkan bekal yang ia bawa.
"Lisa,lihat aku bawa bekal nasi goreng kimchi untuk kamu"ucap Jennie tersenyum menatap Lisa yang sama sekali tidak mendengar ucapan Jennie Karna sedang mendengarkan musik,Jennie memudarkan senyumnya Karna Lisa tak merespon ucapan nya.
"Lisa"panggil Jennie memegang pundak Lisa,Lisa menoleh dan melepaskan headphone nya.
"Aku membawakan kamu bekal nasi goreng kimchi,kamu makan ne"ucap Jennie tersenyum.
"Sireo"ucap Lisa singkat.
"Plisss Lisa, dimakan ne, ini aku baru pertama kali masak makanan dan aku ingin kamu yang pertama kali mencoba masakan ku,plisss kamu coba ne,kalo ga enak kamu boleh membuangnya kok,plisss lisaaa"mohon Jennie menyatukan tangannya.
"Terserah"ucap Lisa singkat dan menyandarkan tubuhnya di kursi,Jennie tersenyum senang mendengarnya.
"Gomawo"ucap Jennie tersenyum gummy smile ke arah Lisa dan menaruh bekal itu di kolong meja Lisa.
Tringgg...
Bel masuk pun berbunyi dan tak lama teman sekelas mereka masuk ke dalam kelas. Dan tak lama setelah itu Seonsaengnim pun datang ke dalam kelas,Lisa merebahkan kepalanya di meja. Jennie menggelengkan kepalanya melihat kebiasaan Lisa yang selalu tidur ketika jam pelajaran. Jennie pun mengeluarkan buku nya bersiap ingin belajar.
☄️☄️☄️☄️☄️
Tringgg... Tringgg...
Bel istirahat pun berbunyi, Jisoo bangun dari duduknya diikuti oleh rosé yang juga bangun dari duduknya.
"Jen kajja ke kantin"ajak Jisoo,Jennie melihat kearah Lisa yang masih tertidur.
"Hmm... sepertinya aku ga ke kantin dulu deh eonni"ucap Jennie tersenyum, Jisoo menatap kearah Lisa dan menganggukkan kepalanya mengerti.
"Arraseo,kalo begitu kita duluan ne"ucap Jisoo menarik tangan rosé keluar dari sana.
"Loh eonni, Jennie ga ikut?"tanya Rosé bingung.
"Ani,biarkan saja dia"jawab Jisoo tersenyum, sedangkan rosé mengerutkan keningnya bingung.
Sementara itu Jennie melihat Lisa yang sedang tertidur dengan damai,Jennie tersenyum dan ingin mengelus rambut Lisa tapi tak jadi.
"Tampan"ucap Jennie pelan sambil tersenyum dan ikut merebahkan kepalanya di meja sambil menatap Lisa yang tertidur.
Cukup lama dengan posisi seperti itu sampai Lisa kini membuka matanya dan melihat Jennie yang berada didepannya dengan posisi sama sepertinya. Mereka sama-sama terdiam dengan saling menatap satu sama lain,hingga Lisa memutuskan kontak mata mereka dan menegakkan tubuhnya. Jennie pun ikut menegakkan tubuhnya dengan menatap kearah lain Karna gugup ditatap Lisa tadi. Lisa merenggangkan otot nya dan menatap kearah bekal yang Jennie kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool
Nouvellesmenceritakan seorang Lalisa yang terkenal dingin di sekolah dan juga banyak yeoja yang menyukainya termasuk yeoja yang paling cantik di sekolah siapa lagi kalo bukan Kim Jennie yang diam-diam menyukai seorang Lalisa. Lalisa tak mempunyai teman satu...