Novel Pinellia
Bab 21
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20
Bab Selanjutnya: Bab 22
Sebelum orang barbar bisa bereaksi, mereka melihat trebuchet di dinding seberang.
Meskipun mereka tidak tahu bagaimana membuat benda ini, mereka telah menyita beberapa di antaranya selama bertahun-tahun, dan memang berguna, tetapi bagi orang-orang seperti mereka yang menunggang kuda, benda ini sangat berat dan tidak kondusif untuk berlari, dan itu tidak sesegar busur dan anak panah. Dan lawan hanya bisa memukul mereka saat mereka dekat, jadi dalam jarak yang aman, tentu saja mereka hanya akan memperlakukan benda-benda kayu ini sebagai hiasan.
Bagaimanapun, selama pengepungan sebelumnya, tidak ada batu yang dilemparkan oleh orang-orang besar ini yang mengenai mereka. Di sisi lain, pihak lain menghabiskan banyak usaha, dan itu lucu jika dipikir-pikir.
Jadi ketika mereka melihat trebuchet di tembok kota Suzhou lagi, orang barbar tertawa terbahak-bahak dan berteriak di sisi itu.
Ada kendala bahasa, dan orang-orang di Suzhou tidak dapat memahami jenis burung apa yang mereka panggil, tetapi dari ekspresi mereka, dapat dilihat bahwa itu jelas bukan hal yang baik.
Para pembela di Suzhou mengertakkan gigi dengan marah. Mereka baru saja penuh gairah dan khawatir tidak punya tempat untuk melampiaskan amarah mereka. Sekarang mereka berharap orang barbar datang lagi. Mereka harus memberi pelajaran yang baik kepada orang barbar yang bodoh ini.
Nyonya Zhang menyaksikan dengan dingin dari pinggir lapangan, mengabaikan orang barbar, dan tidak mencegah para pembela Suzhou menembakkan panah ke arah lawan, tetapi menatap trebuchet dengan sepenuh hati.
Di belakangnya, Feng Zhen tidak mengucapkan sepatah kata pun dari awal hingga akhir.
Setelah trebuchet selesai, misinya selesai, saat ini adalah panggung Nyonya Zhang, jadi tentu saja Nyonya Zhang hanya bisa tampil sendiri. Feng Zhen tahu di dalam hatinya bahwa bahkan jika Kota Suzhou dipertahankan, penghargaan besar hanya dapat dikaitkan dengan Ny. Zhang, bukan dia, bukan siapa-siapa. Tapi dia tidak peduli dengan ketenaran dan kekayaan ini, lagipula saat ini dia benar-benar tidak beruntung untuk menikmati hal-hal ini.
“Berapa lama kita harus menunggu kesempatan?” Nyonya Zhang sangat ingin mencoba. Serangan biadab ini membuatnya merasakan gengsi sebagai istri jenderal dan perasaan memegang kekuasaan untuk pertama kalinya. Saya juga merasakan kebanggaan yang dibawa oleh cinta orang-orang.
Begitu dia mendapatkannya, dia secara alami tidak ingin kehilangannya.
Saat ini, dia tahu lebih baik dari siapa pun bahwa jika dia benar-benar mampu mempertahankan Kota Suzhou, maka di masa depan, orang-orang di Kota Suzhou tidak akan lagi mengingat Nyonya Ning, tetapi akan mengingatnya sebagai Nyonya Luo.
Dia adalah istri sebenarnya dari sang jenderal dan nyonya rumah Kota Suzhou. Bahkan jika sang jenderal tidak puas dengannya dan terus menekannya, itu tidak akan mempengaruhi dukungan rakyat untuknya.
Melihat urgensi di mata Nyonya Zhang, Feng Zhen berkata dengan suara rendah, "Nyonya, masalah ini harus segera ditangani untuk memberikan efek terbesar. Istri, lihat, tidak butuh waktu lama untuk berhasil.
" Oke." Meskipun Nyonya Zhang sedikit cemas Dia telah melakukan pelayanan yang baik, tetapi dia juga dapat mendengarkan nasihat. Dia sudah melihat kemampuan dan kecerdasan Feng Zhen, jadi dia secara alami merasa sedikit patuh saat ini. Namun, meskipun tidak ada gerakan dari semua orang, para prajurit dan asisten di belakang trebuchet sudah siap sepenuhnya, dan mereka dapat bertindak segera setelah Ny. Zhang memberi perintah. Prajurit lain tidak mengetahui niat Nyonya Zhang, jadi mereka semua melihat ke sisi ini dengan rasa ingin tahu, dan bahkan Fan Tong sedikit tidak jelas tentang situasinya. Nyonya, apa yang akan kamu lakukan? Apakah mungkin untuk terlihat seperti ini? Fan Tong mulai sakit kepala. Kata-kata Madam barusan memang memberi banyak dorongan kepada para pembela, tapi sepertinya masih tidak pantas untuk bertahan di sini. Jika ada kerusakan, itu akan menjadi kerugian besar bagi semangat militer Kota Suzhou. Setelah memikirkannya, dia berjalan menuju Ny. Zhang, dan hendak membujuk Ny. Zhang untuk bersembunyi, ketika klakson keras berbunyi, dan orang barbar melancarkan perang pengepungan lagi. Fan Tong terkejut, dia tidak peduli lagi dengan Ny. Zhang, dan berteriak pada tentara yang menjaga kota, "Bersiaplah, orang barbar datang lagi, anak-anak, bertarung sampai akhir dengan orang barbar demi Suzhou, untuk orang tua, istri dan anak-anak!" !" "Pertempuran berdarah sampai akhir!" Semua orang berteriak karena kemarahan yang benar, memegang senjata dengan erat di tangan mereka. Saat ini, tidak ada yang memperhatikan fakta bahwa sekelompok wanita dan anak-anak masih berdiri di tembok kota. Mereka menyaksikan dengan gugup ketika orang barbar bergegas ke arah mereka dan mencapai bagian bawah tembok kota. “Sekarang!” Feng Zhen berkata dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) "Istri Kecil Rumah Tangga Militer"
Romance"Istri Kecil Rumah Tangga Militer" Penulis: Wang Jiangying Copywriter Feng Zhen menjadi menantu baru dari keluarga militer di kota perbatasan segera setelah dia menyeberang. Jika Anda menjadi rumah tangga militer, ayah, putra, dan cucu A...