91-100

368 21 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 91

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 90

Bab Selanjutnya: Bab 92

    Zhang Chengzong sekarang adalah putra mahkota, dan dengan momentum keluarga Zhang saat ini, sangat mungkin untuk bercita-cita ke dunia, dan Zhang Chengzong adalah pangeran yang sah. Putra sulungnya secara alami sangat penting.

    Xiao Miaomiao sendiri adalah wanita pertama yang dibawa Zhang Chengzong, dan sekarang dia melahirkan putra sulungnya.Jika keluarga ini memiliki keluarga yang baik, putra sulung ini secara alami akan memiliki peluang besar untuk naik tahta di masa depan.

    Tetapi hal buruknya adalah Xiao Miaomiao tidak memiliki keluarga yang baik.

    Jadi Nyonya Liu Minshu, Putri Mahkota, secara pribadi mengusulkan untuk mengadopsi anak tersebut untuk dibesarkan di sisinya, yang tentu saja merupakan masalah yang sah.

    Selain itu, Zhang Chengzong tidak banyak bicara tentang hal semacam ini. Menurutnya, anak ini dibesarkan di bawah lutut Liu Minshu, dan dia akan menjadi putra tertua di masa depan. Ahli warisnya hampir ditentukan, yang juga kondusif untuk mengkonsolidasikan statusnya.

    Jadi Xiao Miaomiao mencoba mengajukan keberatan beberapa kali, tetapi gagal.

    Melihat Xiao Shan saat ini, dia dengan tulus berbicara tentang keluhan di hatinya. "Tunggu saja anak itu lewat setelah seratus hari. Di masa depan, ibu dan anak akan dipisahkan, dan mereka tidak akan bisa saling mengenali saat bertemu. Aku tahu ini semua karena aku tidak mendapat dukungan dari keluarga kelahiranku. Kalau tidak, bagaimana mungkin selir putri membuat proposal yang begitu meyakinkan?" Dia ingin membawa anakku pergi. "

    Jika sebelumnya, Liu Minshu adalah istri utama dan Xiao Miaomiao hanyalah seorang selir, tentu saja tidak ada yang perlu dikatakan. Sekarang Zhang Chengzong adalah putra mahkota, meskipun Liu Minshu adalah selir putra mahkota, tetapi Xiao Miaomiao, selir sisi putra mahkota, tidak berstatus rendah, dia sangat berbeda dari selir orang lain, jadi dia secara alami memenuhi syarat untuk membesarkannya. Anak sendiri. Apa yang dilakukan Liu Minshu jelas salah.

    Xiao Shan tidak mengerti aturan, dia hanya memikirkan kedua anaknya, jika orang lain ingin membawa pergi anaknya, dia akan melawan mereka mati-matian. Jadi ketika dia mendengar bahwa seseorang akan mengambil anak Xiao Miaomiao, dia tiba-tiba menjadi marah, "Ini adalah pria yang kamu pilih di awal, dan kamu melahirkannya, jadi kamu akan dipisahkan dari darah dan dagingmu."

    Xiao Miaomiao menangis ketika mendengar itu. Aku bangkit, "Aku tahu bahwa aku salah pada awalnya. Aku cuek dan membuat adik iparku sedih. Tapi sekarang aku istri Zhang dan punya anak. Kakak laki-laki, bahkan jika kamu memarahiku sampai mati, itu tidak akan membantu."

    Xiao Shan berputar-putar di sekitar ruangan dengan marah, bertepuk tangan, "Aku akan bertanya mengapa dia begitu sering mengganggu orang. Bagaimana mungkin ada anak yang dilahirkan oleh ibunya sendiri dan diberikan kepada orang lain untuk membesarkannya.

    " tidak berguna. Dia sekarang pangeran     .

    "

siapa yang bisa membela saya. Saya senang. Saya hanya khawatir kakak laki-laki saya akan terlibat. "

    Melihat wajah marah Xiao Shan, dia tiba-tiba berkata," Ngomong-ngomong, kakak laki-laki, kali ini ibuku bertanya kamu datang ke sini. Izinkan saya memberi tahu Anda satu hal. Ini tentang keluarga Feng. "

(End) "Istri Kecil Rumah Tangga Militer" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang