Novel Pinellia
Bab Sebelas
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10
Bab Selanjutnya: Bab Dua Belas
Meskipun semua orang tahu bahwa Xiao Shan tidak mudah, tetapi setelah bertahun-tahun, Xiao Shan aman dan sehat, dan semua orang secara bertahap mengabaikan fakta bahwa dia bertarung di medan perang Jam tangan ketiga membuat semua orang merasa sedikit lebih sulit. Jadi tahun-tahun ini keluarga Xiao telah memperlakukan Xiao Shan dengan buruk, dan bahkan keluhan Xiao Wu tentang Xiao Shan, semua orang tidak menganggapnya aneh, tetapi samar-samar merasa bahwa itulah masalahnya.
Tapi sekarang Feng Zhen berbicara terus terang tentang situasi dan keluhan Xiao Shan, semua orang tiba-tiba ingat bahwa putra tertua dari keluarga Xiao benar-benar tidak keluar untuk menikmati berkah, tetapi dia pergi untuk melawan orang barbar untuk hidupnya. Keluarga Xiao adalah rumah tangga militer, jika putra tertua dari keluarga Xiao tidak pergi, anak kedua dan ketiga dari keluarga Xiao harus pergi, Xiao Shan menanggung beban seluruh keluarga. Jadi memikirkan pikiran Xiao Wu barusan, dan setelah mendengar pernyataan Xiao Wu sebelumnya, mereka bahkan menuduh Xiao Shan, dan mereka merasa sangat malu di hati mereka, dan merasa bahwa ibu Xiao Wu tidak baik, dan dia tidak sebaik seorang. Menantu perempuan yang baru merasa kasihan pada Xiao Shan.
Orang tua yang baru saja membantu Feng Zhen berbicara adalah tuan kedua Liu di desa, dan dia juga seorang lelaki tua di desa. Sekarang dia menatap Xiao Wushi dengan wajah penuh keluhan, "menantu perempuan dari keluarga Xiao, gunungmu tidak mudah, dan dia tidak memikirkannya sendiri. Orang yang meninggalkan rumah bukanlah orang yang mengirim anak itu keluar pada awalnya. Apa yang kamu bicarakan sekarang?"
Lainnya juga menggema, "Yaitu, kamu adalah rumah tangga militer, dan Xiao Shan juga memikul beban ayahnya. Sekarang kamu memilih anak ini Bukankah ini kesalahan anak itu?
" wajah, itu disebabkan oleh orang barbar.Betapa ganasnya orang barbar, mereka yang bergabung dengan tentara di desa kami sebelum Anak-anak, tidak banyak yang tersisa sekarang."
Kata-kata ini tiba-tiba membangkitkan sakit hati orang lain yang hadir. Dulu ada beberapa rumah tangga militer di desa itu, tetapi banyak di antaranya telah musnah. Khusus untuk orang tua di Desa Shanxia, karena banyaknya rumah tangga militer, penduduk asli di desa ini hilang, dan tidak banyak keluarga yang tersisa, malah lambat laun saya melupakan orang-orang yang bertempur di medan perang dan punah.
“Hei, itu tidak baik, itu benar-benar tidak baik.” Beberapa orang tua mulai menyeka air mata mereka. Melihat Xiao Shan, seperti melihat orang tua yang masih hidup dan menendang.
Saat ini, seluruh tubuh Xiao Wu sepertinya terpanggang di atas api. Dia awalnya berencana untuk mencari orang-orang dari desa untuk membantu, untuk berurusan dengan Feng Zhen, menantu perempuan asing, dan memberi peringatan kepada putranya, sehingga dia tidak akan melupakan ibunya ketika dia memiliki menantu perempuan. -hukum, dan menantang otoritasnya sebagai seorang ibu. Namun kini dia menembak kakinya sendiri dengan batu, malah diadukan oleh orang-orang di kampungnya sendiri.
Dia sangat marah sehingga dia tidak bisa bernapas, memegangi dadanya yang sakit.
Guo Cuihua buru-buru memberikan ketenangan pikirannya, wanita tua Xin Dao tidak dapat mengalami kecelakaan sekarang, ini adalah ketergantungannya.
Feng Zhen juga berjalan untuk membantunya menenangkan diri, dan berkata, "Ibu, jangan marah, kamu telah mengabaikan suamimu selama ini, dan dia tidak menyalahkanmu di dalam hatinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) "Istri Kecil Rumah Tangga Militer"
Romance"Istri Kecil Rumah Tangga Militer" Penulis: Wang Jiangying Copywriter Feng Zhen menjadi menantu baru dari keluarga militer di kota perbatasan segera setelah dia menyeberang. Jika Anda menjadi rumah tangga militer, ayah, putra, dan cucu A...