81-90

345 25 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 81

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 80

Bab Selanjutnya: Bab 82

    Dalam pertempuran ini, para prajurit di Hetao bertempur dengan gagah berani dan menderita kerugian besar.

    Apalagi di pertempuran terakhir, karena Zhang Jishi sengaja menunda beberapa saat, kelompok pasukan lainnya kalah. Untungnya, Xiao Shan menghasut tentara untuk mengirim pasukan tepat waktu, yang menyelamatkan sebagian besar pasukan.

    Meski begitu, semua orang merasa sedikit sedih saat ini.

    "Jenderal, kita di Hetao tidak bisa lagi menjadi tidak berguna di masa depan," kata Zhang Tieniu dengan marah sambil mengunyah seteguk daging.

    Xiao Shan juga memandang Zhang Dingnan.

    Zhang Dingnan mengangkat api, berpikir. "Kali ini kaum barbar telah dikalahkan, dan tidak akan ada lagi pertempuran dalam beberapa tahun. Beberapa tahun sudah cukup bagi kami di Hetao. Selanjutnya adalah waktunya bagi kami untuk mengumpulkan kekuatan di Hetao. Kami tidak bertempur dengan sia-sia . Para prajurit di Hetao tidak berkorban dengan sia-sia. Pasti akan ada tempat bagi mereka di Kuil Martir di masa depan." Yang

    lain menyeka air mata dari sudut mata mereka ketika mendengar kata-kata itu.

    Saya khawatir tidak ada tentara di dunia ini seperti mereka, yang berlari di garis depan dalam pertempuran, membunuh musuh paling banyak, dan memberikan kontribusi paling banyak. Tapi dia berlari sepanjang malam sambil mendiskusikan pahala dan pahala perbuatan.

    Adapun Suzhou, tempat yang mereka pikir bisa mereka andalkan, kali ini, mereka bisa melihatnya dengan jelas. Ketika mereka bertempur di depan, tentara tidak mengirim untuk waktu yang lama, mereka menyaksikan mereka bertarung dengan orang barbar dan dibungkus seperti pangsit. Melihat begitu banyak saudara mati di bawah pisau musuh.

    Pada saat ini, bukan lagi prajurit seperti Zhang Dingnan dan Xiao Shan yang merasa emosional, tetapi bahkan prajurit biasa pun memahami sebuah kebenaran.

    Panah yang ditembakkan tidak hanya datang dari arah musuh, tetapi juga dapat muncul di tim pasukan persahabatan.

    Sejak itu, Hetao tidak bisa lagi mengandalkan Suzhou.

    Mereka hanya bisa mengandalkan diri mereka sendiri, hanya orang-orang di Hetao!

    Setelah mata-mata di belakang mendengar berita bahwa Zhou Meng telah memimpin pasukannya, Zhang Dingnan memerintahkan orang untuk mengubur api, dan mereka semua bergegas ke Hetao.

    Ketika Zhou Meng memimpin orang-orangnya ke tempat ini, Zhang Dingnan dan rombongannya menghilang tanpa jejak, jadi mereka harus terus mengejar Hetao bersama orang-orangnya.

    Beberapa hari kemudian, di luar kota Hetao.

    Para prajurit yang menjaga kota baru saja menguap di tembok kota ketika mereka mendengar suara gemuruh dari kejauhan. Tiba-tiba, seluruh tubuh mereka bersemangat, seluruh tubuh mereka menegang, dan mereka dengan cepat memasuki keadaan persiapan, "Seseorang akan datang, musuh menyerang musuh "

    Apa, orang barbar ada di sini lagi?"

    Yang lain berkumpul di sekitar tembok kota dan melihat ke kejauhan, dan para pemanah juga menarik busur mereka, siap menyerang kapan saja.

(End) "Istri Kecil Rumah Tangga Militer" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang