41-50

465 26 16
                                    

Novel Pinellia

Bab Empat Puluh Satu

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 40

Bab Selanjutnya: Bab 42

    Suku Lianshan tidak pernah menyangka bahwa Tuhan akan sangat menyukai mereka. Tepat ketika putri mereka menimbulkan masalah dan hampir membuat mereka menghabiskan musim dingin yang sulit, seorang bangsawan seperti itu akan muncul untuk membantu mereka.

    Ketika Yima kembali dengan kabar baik, semua orang tidak percaya.

    Ketua Lianshan berkata, "Apakah wanita itu benar-benar setuju untuk membeli bulu dan dendeng kita dengan harga tinggi?"

    "Ya, dan mereka bisa memberi kita anggur murah. Itu yang saya bawa sebelumnya, jenis yang bisa membuat orang minum setelah minum. " Anggur putih hangat. Tapi ini mengharuskan kita untuk menukar daging dan bulu kering. Mereka juga membutuhkan kuda, yang sangat penting.”

    Ini adalah hal yang sangat umum untuk suku muka, dan konon bisa ditukar dengan lebih Banyak makanan dan anggur hangat itu membuat mereka bahagia.

    Saat ini, Ketua Lianshan hanya bisa menyetujui keputusan ini.

    Bagaimanapun, pengaturan ini sangat membantu suku mereka. Dulu, untuk pergi ke Datang untuk membuat kesepakatan, tentara barbar sering merebut mereka di jalan. Bahkan di Tai Tong, mereka tidak bisa menjualnya dengan harga yang wajar.

    Sekarang seseorang telah membantu mereka memecahkan masalah ini, bahkan suku pegunungan akan menjadi semakin kuat di masa depan.

    Setelah menerima kabar dari Yima, Feng Zhen secara pribadi membawa karavan tersebut ke suku Lianshan.

    Ditemani oleh Xiao Shan adalah selusin sersan yang terjebak di dalam kamp. Orang-orang ini mengganti pakaian biasa mereka dan memasuki suku Lianshan.

    "Nyonya, terima kasih telah membantu suku kami," kata Kepala Lianshan dengan sopan.

    Jika sebelumnya, dia tidak akan pernah menganggap serius wanita Datang seperti itu. Tapi sekarang wanita ini telah banyak membantu suku Lianshan mereka, ada baiknya melepaskan harga dirinya dan menunjukkan ketulusannya.

    Feng Zhen memandangi sosok-sosok di sekitarnya, melihat mereka mengenakan pakaian bulu yang berantakan dan wajah yang tidak terawat, senyuman di wajah mereka menjadi semakin lembut.

    Senyum adalah cara termudah untuk menulari orang lain. Orang-orang dari suku Lianshan dengan cepat tertular. Terutama ketika mereka tahu bahwa orang ini adalah pria bangsawan yang menurut Yima telah membantu mereka, semua orang memiliki tatapan ramah di mata mereka.

    Tujuan utama kali ini adalah untuk bertukar barang, Yima dan suku sudah menyiapkan bulu dan daging kering dari setiap rumah tangga, bahkan ada yang menyiapkan susu kuda dan susu kambing.

    "Masih segar," kata seorang wanita Qiang.

    Feng Zhen menyesap dari mangkuk, dan masih ada bau amis. Tapi ini memang susu murni asli.

    Dia mengangguk, setuju untuk menerimanya. Wanita Qiang itu menunjukkan keterkejutan di wajahnya, dia meletakkan tangannya di dadanya untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Tuhan akan melindungimu."

    Segera pengiriman barang selesai. Kali ini ada lebih banyak barang dan lebih banyak perak. Selain itu, Feng Zhen membayar seperlima dari harga pasar untuk wol dan daging kering, yang jauh lebih mahal daripada karavan lainnya. Setiap keluarga Qiang menerima sejumlah uang. Jumlah uang ini lebih dari apa yang mereka peroleh dengan menjual anggur sebelumnya.

(End) "Istri Kecil Rumah Tangga Militer" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang