Rintik hujan yang turun dengan cepat, menjadi suara yang tersisa di tempat sepi di siang hari yang seharusnya panas bergulir tapi kali ini menjadi dingin layaknya malam, dengan suara rintik hujan yang merdu serta bau tanah yang menyeruak penciuman seseorang yang menciumnya, ku buka jendela kamarku yang berada di lantai atas, melihat pemandangan siang yang sejuk itu dengan jalanan yang sepi tapi dengan suara yang merdu menenangkan pikiran.
Namun kemudian bayangan dia pun muncul tanpa ada pemberitahuan atau pun persiapan.
Padahal dulu ia sama sekali tidak terlihat ada di depanku, dan juga dulu tidak ada percakapan di antara kami memang, tapi kenapa sekarang sikapnya berubah itulah pikiran yang tiba2 menghinggapiku.
aku yang seorang introvert serta seorang intj merasa ragu ada apa dengan diriku ini, tapi kmrn tiba - tiba ayahku menasihatiku "nak jangan pacaran ya." dan kubalas "ia yah tidak kok, emang g niat kan, nunggu s2 dulu."
Karena seseorang itu tidak menyingkir dari pikiranku, aku bertanya pada bestiku yang lebih paham atau mungkin saat ini mereka yang bisa kasih nasihat rasional untukku, ku ceritakan beberapa hariku di kampus kpd mrk. Dan mereka bilang "la, kamu tuh cerita kayak lagi nulis novel tau g?, kata-katanya itu kek gimana gitu," gimana ya gw kan juga suka nulis mau g mau biar kek kerasa otomatis tulisan gw tuh bakal begitu, atau ndak emang itu suasana aslinya menurut pandangan saya.
Sempet suatu hari sewaktu mood saya lagi turun drastis tiba-tiba perlakuan agak aneh tuh seperti nyakitin buat saya dan kemudian saya cerita dong ke besti saya ini, nah di kasih masukan lah ama dia, dan sebenarnya pas saya cerita saya juga udh tegasin bahwa itu tuh cuma rasa yang bakal hinggap sebentar aja. sebenarnya bisa begitu klo tidak
Saya cerita ke besti saya 😅. mikir aja dah klo udh di buat tulisan apa iya author tuh bakal lupa ama ceritanya secepat itu? Jarang bro jarang....Saya juga udh bilang ke besti saya ini, klo bakal berusaha balikin memori saya ke sebelum saya kenal dia, tapi eh tapi jika kalau rencana ini tidak berhasil saya bakal ikutin alurnya sesuai masukan para besti saya.
Saya selalu positif thinking dan tidak mau geer tentang hal seperti itu. sekali lagi ini perspektif saya orang pertama, bukan orang ke dua ataupun orang ke tiga okay 👌
Tapi sekarang ntah kenapa ✌✌ orang yang ingin saya hidari malah di deketin seperti kayak beberapa tahun lalu kejadiannya tuh begitu juga weh... Kenapa....
Sampai sekarang saya masih berusaha anggap bahwa ini normal, sekali lagi saya minta maaf sikap saya waktu itu seperti itu, karena saya juga tidak terbiasa dengan itu 🙏
Jika anda merada itu anda please diem aja ya, please 🙏 klo mau konfirmasi atau gmn chat aja jgn langsung ntar jiwa introvert gw keluar 🙏😅.
Note!!
Makasih banyak ya udah buat saya merasa kamu ada dan ngebuat saya merasa agak ya... Gitu... , semoga masalah anda cepat selesai dan jika anda tidak nyaman dengan chapter ini saya akan unpublishnya 🙏Sekian ovt saya, kayak lgi nulis novel tah?, mohon maaf
bila ada typo 🙏.-from anak 005 thn 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I¿
Teen Fictionhujan yang turun pada langit senja membuat kenangan itu kembali, dan dia merasa bahagia, ya dia penyuka hujan atau bisa di bilang ℘Ɩų۷ıơ℘ɧıƖɛ~ sebuah kisah kecil yang mungkin kalian sukai ~