Dosbing Pertama
Pada 5 juli 2022 aku mengirimkan File bab 1 Laporan TA ku ke dosbing pertamaku agar nantinya bisa di lanjutkan ke dosbing yg kedua. Bertepatan dengan esok harinya aku langsung mengirimkan bab 2 ku. Di tanggal 15 juli 2022 bab 1 di acc dengan dosbing pertamaku tetapi untuk bab 2 ku masih ada revisi. Tanggal 17 juli 2022 setelah bab 2 ku di baca dan direvisi beliau langsung memintaku untuk mengirimkan bab 3 ku apabila sudah selesai ku kerjakan ,sehingga aku pun langsung mengirimkan bab 3 ku yg sudah ku buat. Tanggal 18 juli 2022 aku mengirim kan revisi bab 2 dan 3 ku yg sudah ku perbaiki.
21 Juli 2022 aku mendapatkan revisi lagi untuk bab 2 dan 3 dan pada tanggal 22 juli 2022 aku mengirimkan lagi bab revisian yg sudah ku perbaiki dan akhirnya di tanggal itu pun bab 2 dan 3 ku di acc oleh beliau. Pada tanggal 25 juli 2022 aku pun mengirim kan bab 4 dan 5 ku kepada beliau.
Pada tanggal 28 juli 2022 beliau menyarankan untuk melihat pembahasan bab 4 dan 5 temanku yg sudah di koreksi yg dimana konteksnya itu bahan kami berbeda hal itu sedikit menjadi dilema bagiku tapi aku pun berusaha untuk memperbaiki nya sesuai yg ada di koreksian punya temanku ini.
Selanjutnya di tanggal 29 juli aku pun mengirim file bab 4 dan 5 revisianku sesuai perintah beliau. Tanggal 3 Agustus 2022 aku mendapatkan revisi-an lagi untuk bab 4 dan 5 dari beliau yang Alhamdulillah nya untuk bab 4 nya beliau menolongku untuk menyesuaikan isinya ,aku hanya tinggal mengetik apa yg perlu di tambah kan saja.
Revisian bab 4 dan 5 pada tgl 3 agustus ini bertepatan H-2 aku akan melakukan sidang TA dan untungnya untuk ppt sidang TA sudah ku buat tinggal mengedit sedikit2 saja. Tetapi walaupun begitu aku juga bersyukur mendapatkan beliau sebagai pembimbing TA ku
Dosbing Kedua
Beliau ini yang mewawancarai ku saat aku melakukan tes interview masuk kampus ,lalu beliau menjadi Pembimbing PA ku aka pembimbing akademik ku, menjadi pembimbing pkl serta TA ku. Wkwkwk seperti plot twist saja ya ceritaku. Beliau ini sudah seperti ibu kedua ku saja terkadang saat melakukan bimbingan untuk akademik aku juga terkadang curhat kepada beliau tentang masalah kelas ataupun sedikit tentang keluarga ku.
Aku mulai bimbingan dengan beliau pada tanggal 5 juli 2022 untuk bab 1 dan tgl 29 juli 2022 aku selesai melakukan bimbingan dengan beliau untuk bab 4 dan 5.
Fokus yang ingin ku ceritakan disini adalah pada tanggal 27 juli 2022 yg dimana kami disuruh untuk mengulangi penelitian dikarnakan datanya yang tidak sesuai dan aku pun pada tgl 26 juli 2022 itu ikut temanku ke kerumahnya yg agak berdekatan dengan tempat aku mengambil sampel air sumur untuk penelitian ku dan teman-teman ku. Di tanggal 27 juli 2022 terbukti bahwa memang koagulan itu tidak efektif karna warna air sumur nya tidak menjadi jernih setelah ditambah kan koagulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TA
Non-FictionCurahan hati disaat TA aka Tugas Akhir for anak D3 aka Diploma 3 dengan Jurusan Teknik Kimia