Happy Reading!!!!
Itu adalah pagi bulan Januari yang kelabu ketika hari yang telah dia persiapkan tiba. Saat itu hari Sabtu, jadi alarmnya berbunyi setengah jam lebih lambat daripada di minggu itu, akhir pekan tidak menunjukkan banyak perubahan kecuali fakta bahwa anggota yang lebih muda tidak memiliki kelas. Meskipun bukan orang pagi yang paling mahir, Soobin mengayunkan kakinya dari tempat tidur dan menarik dirinya, pergi ke kamar mandi, bergerak pelan agar tidak membangunkan anggotanya yang tidak perlu. Sementara dia keluar dari kamar tidur, dia merunduk ke dapur untuk meletakkan beberapa potong roti ke pemanggang roti dan sepoci kopi untuk diseduh, sebelum kembali untuk membangunkan Yeonjun.
Ketika dia melangkah kembali ke kamar, dia terkejut melihat anak laki-laki yang lebih tua bangun, melihat ke arah ranjang atas tempat tidur Soobin tempat Beomgyu masih tertidur. Ketika dia mendengar Soobin di ambang pintu, Yeonjun memberi isyarat padanya untuk kembali ke lorong, mengikutinya keluar dan menutup pintu. Keduanya berjalan ke dapur, Yeonjun mengeluarkan cangkir dari lemari saat Soobin duduk di meja.
"Kurasa kita akhirnya membutuhkan catatan yang sedang kamu kerjakan, Bin-ah." Yeonjun mulai menuangkan kopi ke dalam cangkirnya, mengaduk susu dan mengulurkan tangan untuk mengeluarkan roti panggang dari pemanggang. Suaranya serak karena bangun tidur, dalam dan tenang di udara dini hari. "Ingat bagaimana selama seminggu ini, Gyu mengeluh tanpa henti tentang betapa lelahnya dia? Bagaimana dia merasa anggota tubuhnya akan jatuh setiap kali kita meninggalkan latihan?"
Soobin hanya mengangguk, wajahnya sedikit mengernyit. "Ya, tapi kupikir dia hanya menjadi dirinya yang dramatis seperti biasanya."
Yeonjun tertawa kecil saat dia mengoleskan selai ke roti panggang. "Aku juga berpikir begitu, tapi tadi malam ketika kami sedang bersih-bersih setelah makan malam, aku tidak sengaja menabraknya dan membuatnya melompat. Dia menggeram padaku, Bin, geramannya serak. Dia tampak sangat bingung pada dirinya sendiri, seolah dia juga tidak menyangka akan membuat keributan." Dia membawa sepiring roti bakar dan meletakkannya di depan Soobin sebelum duduk di seberangnya, yang mengucapkan terima kasih dengan tenang.
"Bisakah kamu mengatakan bahwa itu terjadi sekarang?" Dia bertanya.
"Kurasa begitu, terutama dengan cara dia bertingkah selama beberapa hari terakhir," jawab Yeonjun. "Kurasa aku bisa mencium aromanya mulai keluar, tapi masih terlalu dini untuk memastikannya."
Soobin hanya bersenandung sebagai pengakuan, menggigit roti panggangnya. Keduanya duduk dalam diam untuk beberapa saat, keduanya tenggelam dalam pikiran. Soobin menghela nafas, dan mendorong potongannya yang belum dimakan ke seberang meja, Yeonjun mengernyit melihat sisa makanan.
"Kurasa aku harus menelepon dan memberi tahu manajer dulu," dia mengerutkan kening, merogoh sakunya untuk menemukan ponselnya sebelum mengingatnya masih di kamar tidur.
Yeonjun mengangguk setuju. "Sebenarnya, kupikir kita semua harus menjauh. Kau tahu, kalau-kalau ini membuat Gyu marah karena ada orang lain di wilayahnya."
Keduanya bangkit dari meja dan kembali ke kamar tidur. Di sana masih sunyi, tiga lainnya masih tertidur. Saat Soobin mengangkat teleponnya, Yeonjun mengulurkan tangannya untuk mengambilnya, senyum kecil tersungging di wajahnya. Soobin membukanya dan menyerahkannya, memperhatikan saat Yeonjun meninggalkan ruangan untuk menelepon. Dia mengintip ke tempat tidur paling atas di Beomgyu, yang menendang selimutnya di malam hari. Soobin mengerutkan kening dan meletakkan punggung tangannya di dahi anak laki-laki yang lebih muda itu. Matanya melebar karena panasnya kulit Beomgyu, dengan cepat mengambil kain dari kamar mandi mereka dan membasahinya sebelum kembali meletakkannya di dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Rules
FantasySaat dunia sangat terpaku pada sub-gender untuk setiap aktivitas yang dilakukan manusia. Dimana dalam industri hiburan, Alpha selalu dianggap pemimpin, selalu menjadi yang utama. Beta, yang berada di posisi netral, mereka tidak dipandang baik tetapi...