Chapter 6

244 29 1
                                    



























Happy reading!!!





Lorong-lorong gedung sangat sepi selarut ini, bebas dari anggota staf yang bergegas melewatinya selama jam kantor dengan lengan penuh file, peralatan suara, dan nampan kopi. Semua pintu kantor dikunci, lampu dimatikan dan tirai ditarik, area resepsionis kosong dan sunyi. Pada siang hari, obrolan terus-menerus terdengar di seluruh gedung perusahaan bersama pria besar dalam setelan bisnis dan bahkan penjaga keamanan yang lebih besar yang mengikuti di belakang mereka, meninggalkan campuran mengerikan dari cologne yang kuat dan aroma yang keras dan menjengkelkan yang meneriakkan 'alfa agresif datang'. Soobin sebenarnya lebih suka bergerak di sekitar gedung setelah jam kerja, jadi dia tidak bertemu siapa pun, menghindari percakapan dengan pemegang saham dan orang lain yang pernah dia temui selama pertemuan penting yang dia hadiri sebagai pemimpin kelompoknya.



Jadi ketika Soobin berbelok, dia terkejut mendengar begitu banyak suara di lorong di depan. Suara-suara itu terdengar muda, terdengar nyaring dan energetik meski jam kerja. Kebingungannya segera terpecahkan ketika sekelompok tujuh anak laki-laki muncul, semuanya mengenakan pakaian latihan yang longgar.



Pencahayaan di aula tidak terlalu terang, hanya setengah dari lampu langit-langit yang benar-benar menyala saat ini, jadi butuh beberapa detik bagi kelompok itu untuk menyadari sosoknya yang mendekat, mengenakan hoodie gelap dan celana joging yang sedekat mungkin antara pakaian dan piyama – dia dengan senang hati bertemu dengan bebas hari itu, dan dia ingin merasa nyaman di studio. Mereka semua berhenti pada waktu yang berbeda, sebelum buru-buru membungkuk.



"Soobin-sunbaenim, senang bertemu denganmu!" Terdengar suara salah satu anak laki-laki, Jungwon. Saat ini, Soobin merasakan deja vu yang aneh. Sebelum dia bisa mengoreksinya, Jungwon berdiri tegak. "Soobin-hyung, maksudku." Dia bergegas mengoreksinya, dengan ekspresi agak menyesal di wajahnya. Pergeserannya telah memicu banyak gerakan anggota Enhypen lainnya berdiri tegak di samping pemimpin mereka.



Meski sedikit tertunda, Soobin senang yang lebih muda itu telah mengoreksi dirinya sendiri. Kedua grup tersebut mulai berinteraksi baru-baru ini, awalnya saling berpapasan di ruang artis dan di koridor gedung perusahaan, pertemuan yang sedikit canggung dan kaku pada awalnya, sebelum secara bertahap menjadi lebih informal. Taehyun pernah berpikir bahwa ini pasti perasaan senior mereka sendiri setiap kali grup mereka bertemu, anggota TXT hampir membungkuk ke belakang untuk menunjukkan betapa mereka menghormati mereka.



Soobin tersenyum pada kelompok itu. "Senang melihat kalian semua juga! Apa yang kalian lakukan di sini selarut ini?"



"Ah, Jungwonie harus menyerahkan beberapa dokumen di salah satu kantor manajer pagi ini, tapi dia lupa dan baru ingat di akhir latihan." Heeseung menjawab dari tempatnya berdiri di belakang grup. "Jadi kami semua mengajukan diri untuk pergi bersama, jadi kami tidak kehilangan siapa pun dan bisa kembali ke asrama lebih cepat."



Soobin hanya mengangguk mendengar ini, tahu betul betapa sulitnya menyeimbangkan semua tugas ekstra yang didapatkan dari hak istimewa menjadi pemimpin. Dia memandang kelompok itu, mengamati wajah mereka. Terlepas dari volume pembicaraan mereka sebelumnya, mereka semua tampak lelah, Niki benar-benar sedikit terhuyung-huyung, bersandar pada tubuh Heeseung. Dari suatu tempat di tengah kerumunan, perut menggeram, suaranya bergema di lorong yang kosong.



"Kalian semua terlihat siap untuk jatuh. Apakah ada seseorang di sini yang akan mengantar kalian semua kembali ke asrama?" Dia bertanya, menempatkan satu tangan di pinggulnya.



"Kami menelepon sudah menelepon supir jemputan kami, jadi semoga tumpangan kami sudah ada di sini." jawab Jay, menutup mulutnya saat menguap keluar.



New RulesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang