Halo! Akhirnya setelah lama ngga up aku up bab baru nih. Semoga suka yaa!!!
btw, ini aku up lewat laptop dan belum aku cek lewat hp, jadi kalau ada typo dan lainnya tolong kasih tahu yaa
Happy reading!!!
"Apakah semuanya baik-baik saja, Jungwon-ah?"
"Hyung!" Datang jawaban terengah-engah, nada panik mengkhawatirkan Soobin. "Maaf mengganggumu di tengah hari, tapi- kurasa kami benar-benar butuh bantuan." Bagian terakhir dari kalimat itu dibisikkan, seolah-olah Jungwon sedang berusaha untuk tidak berbicara.
"Tidak, sudah kubilang kamu bisa menelepon kapan saja. Apa yang salah?" Jawabnya sambil mendorong suapan makanan Yeonjun yang semakin dekat ke mulutnya.
"Aku benar-benar tidak tahu harus menelepon siapa lagi, dan- tidak, Niki, cepatlah kembali ke sini sekarang." Soobin terhuyung-huyung di kursinya saat mendengar Jungwon mengatakan ini, menepuk lengan Yeonjun untuk menarik perhatiannya. "Hanya saja Jake Hyung selesai presentasi minggu lalu, dan semuanya baik-baik saja sampai sekarang."
"Kenapa, apa yang terjadi sekarang?"
"Itu- maksudku, kurasa..." Jungwon berhenti dan mulai, sebelum mengambil napas dalam-dalam.
"Kupikir dia dan Heeseung hyung akan bertengkar?" Jungwon menjawab, meskipun dia sendiri terdengar tidak yakin tentang itu. "Mereka saling membentak sepanjang minggu, dan latihan ini kami harus menjauhkan mereka dari satu sama lain. Salah satu dari mereka begitu banyak bernafas ke arah yang lain dan pertengkaran lain dimulai, yang benar-benar jahat juga".
Soobin tiba-tiba berdiri, tanpa sengaja menjatuhkan sekotak jus. "Di mana kamu dan yang lain sekarang? Di ruang latihan kalian?"
"Tidak, ruang latihan kalian, hyung-" jawab Jungwon.
"Oke, inilah yang akan kamu lakukan." Soobin memotong Jungwon, membutuhkannya untuk mendengarkan kata-kata selanjutnya dengan hati-hati. "Kamu bawa semua anggotamu yang lain dan duduk sedekat mungkin dengan pintu, tapi tetaplah di ruangan kecuali mereka benar-benar mulai berkelahi. Suruh Jay untuk tetap bersamamu juga; dalam keadaan apa pun dia tidak diizinkan untuk terlibat dalam pertarungan. Kami sedang dalam perjalanan- tetap di telepon, oke?
Dia mendengar jawaban Jungwon, tapi Soobin sudah menarik ponselnya dari telinganya. "Kita harus pergi ke ruang latihan sekarang." Yeonjun tampak siap untuk menolak, tetapi satu tatapan tajam dari Soobin sudah cukup baginya untuk dengan patuh berdiri dan mengikuti anggota kelompok lainnya, meninggalkan makan siangnya yang setengah dimakan dengan tatapan sedih. Soobin tidak sering marah, jadi ketika dia melakukannya, semua anggota lain tahu untuk mengikuti apa yang dia katakan.
Saat mereka bergerak melalui aula menuju ruang latihan mereka, Soobin menjelaskan apa yang terjadi, sepelan mungkin sambil berjalan di koridor, sesekali memeriksa Jungwon. Begitu mereka berada di bagian gedung yang lebih tenang, Taehyun angkat bicara.
"Dari semua ini, aku tidak pernah menduga bahwa mereka berdua akan menjadi orang yang berkelahi." Dia berkata ketika kelompok itu berbelok di tikungan terakhir, yang lain semua bersenandung setuju. Keduanya begitu berkepala dingin, tampak begitu dewasa setiap kali mereka mendapat kesempatan untuk berbicara dengan mereka. Itu hanya untuk menunjukkan bagaimana hormon yang tidak seimbang dapat membuat alfa muda, perubahan yang mampu memicu bahkan yang paling ringan dari mereka karena sesuatu yang kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Rules
FantasySaat dunia sangat terpaku pada sub-gender untuk setiap aktivitas yang dilakukan manusia. Dimana dalam industri hiburan, Alpha selalu dianggap pemimpin, selalu menjadi yang utama. Beta, yang berada di posisi netral, mereka tidak dipandang baik tetapi...