Jangan lupa baca deskripsi dulu yaaa!!! Baca warningnya dulu, 'kayyy???
Well, Hope you guys enjoy read this fanfic!!
Let's strart!
Jika kamu memberi tahu Soobin saat pertama kali bergabung sebagai trainee bahwa dia akan menjadi salah satu dari lima trainee teratas di pool, dia tidak akan mempercayaimu. Dia melihat dirinya sebagai campuran aneh antara pemalu dan percaya diri, pendiam namun bangga, semua senyum malu dan persendian yang sakit dan impian besar. Mungkin yang paling penting, dia adalah peserta trainee yang aneh – setidaknya, itulah yang dikatakan beberapa orang lain, mengejeknya di belakang karena menjadi 'orang yang terlambat berkembang' – peserta trainee yang belum hadir. Itu tidak pernah terdengar untuk seseorang seusianya, namun tanpa sepengetahuannya dalam sistem trainee itu sebaliknya, puncak kelas ketika dia tiba, didominasi oleh alpha muda yang baru muncul. Jadi ketika barisan terakhir untuk grup mereka diumumkan, Soobin, untuk sesaat, sangat bingung. Saat dia berdiri, mulut terbuka karena kaget, ingatan mengalir di benaknya; tentang seberapa jauh dia telah datang, seberapa baik dia bertahan melawan semua peserta trainee lainnya, sangat gembira dia akan debut dengan empat anak laki-laki berdiri di sampingnya, teman baik yang dia buat atas mimpi bersama. Dari kelimanya, hanya satu dari mereka, Yeonjun, yang sudah hadir sebagai alfa menjanjikan para manajer untuk mengawasi para dongsaengnya. Fakta itu saja membuat Soobin bangga, mengetahui bahwa meskipun perjuangannya masih jauh dari selesai, dia dan teman-temannya telah mengalahkan pola pikir peserta trainee lainnya.
Mereka berlima digiring untuk mengepak semua barang mereka–yang memang tidak banyak, kebanyakan pakaian, beberapa perlengkapan sekolah masing-masing, beberapa pasang sepatu, dan seterusnya-sebelum dimasukkan ke dalam mobil dan dibawa ke tempat asrama baru mereka. Manajer mereka (yang kehadirannya sendiri merupakan pengingat yang luar biasa tentang bagaimana hidup mereka akan berubah) membiarkan mereka masuk, memesan makanan untuk dibawa pulang di ponsel mereka, sebelum meninggalkan mereka dengan selamat tinggal dan daftar aturan yang dimiliki gedung tersebut. Soobin memperhatikan saat Taehyun dengan penasaran mengambil selembar kertas, matanya menelusuri halaman saat dia bersandar ke meja. Yeonjun berdiri di dapur, membuka setiap laci dengan rasa ingin tahu, lengannya sesekali menghilang ke dalam lemari yang dalam. Beomgyu dan Kai sedang berbaring di lantai lorong, dikelilingi oleh ransel dan kotak kardus setengah penuh dengan senyum tolol yang serasi di wajah mereka. Puas, Soobin berbalik untuk menjelajahi asrama lebih jauh.
Itu kecil, dengan satu kamar tidur kotak yang dilapisi dengan tiga set tempat tidur susun, dapur dan ruang tamu dengan sedikit perbedaan antara dua ruang, dan kamar mandi di mana jika Soobin berdiri di tengah lantai ubin, dia bisa meregangkan tubuh. keluarkan lengannya dan ujung jarinya menyentuh salah satu dinding. Dia tidak mengharapkan rumah tiga lantai, itu sudah pasti, tetapi meskipun itu sedikit lebih kecil, dibandingkan dengan tinggi rata-rata anak laki-laki yang baru saja pindah, rasanya...tidak benar. Keadaannya saat ini tidak terlalu nyaman, dinding putihnya kosong, rak-raknya kosong. Tapi itu adalah ruang mereka sendiri, yang telah mereka perjuangkan, dan dapatkan, dan untuk Soobin itu sudah lebih dari cukup.
Dia mendengar pintu depan terbuka, suara Beomgyu berterima kasih kepada siapa pun yang berdiri di sisi lain bergema di sekitar asrama kosong di samping pekikan bersemangat Kai. Soobin berbalik untuk kembali ke yang lain ketika pintu lain menarik perhatiannya. Warnanya putih, dicat dengan warna yang hampir sama dengan dinding yang menjadi bagiannya, pegangannya hanya dipotong dengan alur. Saat dia mengusapnya, Soobin merasakan suhu dingin pintu di tangannya. Itu terbuat dari logam. Sambil mengerutkan kening, dia menarik, pintu mengambil kekuatan yang mengejutkan untuk meluncur terbuka. Di dalamnya ada sebuah ruangan, kira-kira seukuran kamar mandi mereka, baik dinding maupun lantainya dilapisi dengan bahan putih yang dikenali Soobin sebagai linoleum saat dia melangkah ke sana. Sebaliknya ruangan itu tandus, satu lampu di atap meneranginya dengan cahaya putih terang.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Rules
FantasySaat dunia sangat terpaku pada sub-gender untuk setiap aktivitas yang dilakukan manusia. Dimana dalam industri hiburan, Alpha selalu dianggap pemimpin, selalu menjadi yang utama. Beta, yang berada di posisi netral, mereka tidak dipandang baik tetapi...