Happy reading!!!
Soobin cukup puas di sudut kecil ruang latihan mereka, wajahnya memerah dan dadanya naik turun dengan cepat saat dia menyeruput airnya. Saat jam delapan bergulir dari latihan dance intensif mereka, kakinya mulai terasa sedikit seperti jeli, jadi ketika Yeonjun dan Kai mengatur lagu untuk dimulai lagi setelah lagu terakhir mereka selesai, Soobin telah berhenti melakukan gerakan. Beomgyu juga melakukan hal yang sama, lalu menyeret Taehyun ke mesin penjual otomatis di ujung lorong untuk membeli makanan ringan.
Dia bersandar, punggungnya disandarkan pada dinding cermin tempat dua orang lainnya mempelajari gerakan mereka. Jam kecil di samping pintu memberitahunya bahwa waktu sudah mendekati jam sembilan malam, saat mereka telah sepakat untuk menyelesaikan sesi latihan larut malam mereka dan pulang untuk makan. Dengan erangan, Soobin ingat bahwa mereka tidak memiliki kesempatan untuk memesan toko makanan mingguan mereka, bagian dalam lemari es mereka saat ini dipenuhi dengan jeruk keprok dalam jumlah yang misterius dan tidak sedikit lagi. Manajer tidak akan senang jika mereka memesan sekali lagi, setelah melakukannya dua kali minggu ini, meskipun ketika dia mempertimbangkan jumlah kalori yang telah dibakar oleh kelima orang itu secara kolektif pada sore hari, mereka mungkin bisa lolos begitu saja, terutama jika mereka menyalahgunakan kekuatan mata anak anjing Kai yang gila untuk membelokkan keluhan apa pun.
Dia masih menimbang seberapa besar keinginannya untuk menyelinap melewati manajer mereka ketika dia mendengar pintu ruang latihan terbuka. Beomgyu dan Taehyun berjalan kembali ke dalam, membawa makanan ringan jauh lebih banyak dari yang seharusnya mereka dapatkan. Soobin menyipitkan matanya saat melihat, berdiri untuk memarahi mereka karena jumlah gula yang mereka pegang, ketika dia melihat dua sosok lagi mengikuti yang membuatnya berhenti di jalurnya.
"Hyung, lihat siapa yang berkunjung!" Beomgyu memanggil Yeonjun, yang sedang menunjukkan kepada Kai cara bertransisi sedikit lebih cepat di antara dua gerakan. Mereka berdua melirik, membeku saat melihatnya.
Kai adalah orang pertama yang menenangkan diri, bergegas mendekat. "Jin-sunbaenim! Taehyung-sunbaenim juga, halo!" Dia berkata dengan terengah-engah, membungkuk sedikit pada keduanya. Soobin menatap mata Yeonjun, keduanya sama-sama bingung, sebelum mengikuti Kai dan membungkuk juga.
Jin terseyum pada Kai, mengulurkan tangan untuk mengacak-acak rambutnya. "Ayolah, sudah berapa kali kami semua memberitahumu untuk memanggil kami hyung?" Di sebelahnya, Taehyung tertawa dan mengangguk.
"Kami bertemu dengan mereka di vending machine," jelas Beomgyu. Soobin, yang tidak lupa tentang banyaknya minuman di tangan mereka, menyilangkan tangannya, yang sepertinya diantisipasi oleh sang alfa. "Mereka menawarkan untuk membayarkan ini semua, hyung, jadi jika kau akan memarahiku, kau juga harus memarahi hyung!"
Soobin merasa pipinya memerah karena hal itu, jadi dia hanya memelototi Beomgyu yang sedikit merunduk di belakang Taehyun. (Seolah-olah Taehyun tidak akan melemparnya ke bawah, Beomgyu sepertinya selalu melupakan ini).
"Sejujurnya, kalian pantas dimanjakan di sana-sini. Taehyun bilang kalian sudah di sini sejak setelah makan siang, kalian mungkin sangat lelah setelah semua latihan itu." Taehyung menjelaskan, membuka camilan kecilnya sendiri dan memasukkannya ke dalam mulutnya. "Aku juga tidak dapat melupakan betapa kerasnya kami harus bekerja di tahun pertama setelah kami debut."
Yeonjun melihat ke arah jam, sebelum dengan bingung menembak Soobin. "Sejak kapan hampir jam sembilan?"
"Kupikir kau tahu," jawab Soobin padanya. "Kami sepakat bahwa kami akan menyelesaikannya dalam waktu sekitar dua puluh menit, jadi saya tidak akan mengatakan sesuatu sampai saat itu. Tapi sekarang sepertinya waktu yang tepat untuk berhenti, jadi kita bisa pulang dan makan sesuatu pada waktu yang masuk akal untuk sekali ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Rules
FantasySaat dunia sangat terpaku pada sub-gender untuk setiap aktivitas yang dilakukan manusia. Dimana dalam industri hiburan, Alpha selalu dianggap pemimpin, selalu menjadi yang utama. Beta, yang berada di posisi netral, mereka tidak dipandang baik tetapi...