Chika menempuh pendidikanya di SMA JKT48, sekolah yang bisa di bilang sekolahan favorit yang berisi kebanyakan murid murid dari keluarga kaya dan sisanya dari keluarga menengah, namun di SMA ini tidak ada perlakuan khusus untuk dari keluarga kaya maupun menengah. Mereka disini sama, setiap murid memiliki haknya masing masing, walau masih ada saja beberapa murid yang membedakan level dari kekayaan keluarganya. Murid muridnya pun mempunyai berbagai macam sifat, bakat, saling melengkapi dan terkenal dengan prestasinya yang sering menjuarai diberbagai macam lomba antar SMA. Kelas Chika kelas yang berisi murid murid random, kocak dan paket komplit. Terutama sahabatnya, Chika dikelas dikenal sebagai kepribadian agak dingin tapi juga bersosialisasi anaknya juga ramah.
Ditengah jam pelajaran, guru dikelas mengumumkan bahwa besok akan ada murid baru pindahan dari SMA AKB48.
SMA AKB48 adalah sekolah Elit yang semua muridnya berisi murid dari keluarga kaya, para murid disana hampir semuanya berprestasi dan murid disana memiliki paras yang cantik alami, namun rasa hormat menghormati dan hak antar murid sangat menyedihkan, pembullyan marak, berteman harus mengikuti salah satu genk, pemukulan dan perkelahian sering terjadi. Itu adalah fakta gelap dari SMA AKB48 namun hanya beberapa orang yang tahu karena selalu ditutup rapat oleh pihak sekolah dan fakta itu selalu tertutup oleh prestasi menjanjikan yang mereka miliki.
Semua murid bersorak gembira sangat antusias dengan kedatangan murid baru yang akan menempati kelas mereka dan bisa menambah teman baru, ditambah lagi murid baru pindahan dari SMA yang berisi murid murid cerdas. Namun yang sangat diharapkan oleh Feni adalah murid baru itu bisa menjadi jodoh untuk Chika atau hanya sekedar pacarnya saja.
Feni yang penasaran, sambil mencolek pundak Zee
" Zee menurut lu siapa murid baru ..!!! dia tampan atau cantik ya, gw pengen jadi temannya aaa~
"Ucap Feni sangat antusias dan membayangkan" Lah yo ndak tau, tanya kok tanya saya :v .. " Ucap Zee dengan kerandomannya
" Ihh...lu mahhh " Ucap Feni memalingkan tubuhnya menghadap Chika
berniat bertanya ke chika" Chik.." Ucap Feni terpotong
Terlihat wajah Chika suntuk dan lelah, karena pelajaran yang begitu sulit menurut Chika.
" Hyyuuutttttss ..! , diem gw lagi gak mau banyak omong " Ucap Chika mengangkat jari telunjuknya mengarah ke mulutnya ☝️👄
" Tega bener, ama temen sendiri " Ucap Feni memutar tubuhnya melipat kedua tangannya ke depan sambil memajukan bibirnya ( ngambek )
" Bukan Fen, gw cuman lagi capek pusing soal pelajaran tadi " Ucap Chika memegang kepalannya yang berasa akan meletup letup
" Astagak berisik banget kelas gw, apakah saya salah masuk kelass ..!! ya Tuhan .!!" Batin chika berteriak karena tertekan, dengan ramainya murid dikelasnya
" Sabar Fen, lagian lu punya temen kek gitu harusnya dimaklumi dong, lu juga harus peka, eh btw murid barunya cewek atau cowok ..?? " Ucap Gaby menepuk kedua pundak Feni
" Gak tau, tunggu besok aja gw juga udah gak sabar, mungkin murid barunya bisa jadi jodoh Chika, ya nggak Chik .?? " Ucap feni menatap Chika menaik turunkan alisnya disertai senyum smirk
" Au, ahhh" Ucap chika terserah, lalu meletakkan kepalanya ke meja
Perkenalan
FENI FITRIYANTRI
FENI
CEREWET, PEDULI, PENYAYANG, KANG KEPO.
Umur 19 tahun
Disaat Chika pusing dengan tugas sekolahnya, Feni selalu membuat pusing Chika dengan kecerewetannya yang menambah stress Chika, namun disisi lain Feni selalu memberi nasehat baik, peduli dan selalu menemani Chika di setiap waktu sedih maupun bahagia. Selalu menjadi pendengar yang baik dan memberi saran baiknya ketika Chika mengalami suatu masalah, begitu juga sebaliknya. Jika Feni sedang ada masalah, Chika selalu menjadi pendengar yang baik.
The Real Bestii 💞
Jangan lupa vote, and komen.
Banyak kejutan kejutan yang Author siapkan untuk kalian ...
baca selanjutnya yuk, semakin seru loh ...(~‾▿‾)~🌹🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
My Taste Girl ( gadis seleraku )
Teen FictionMenceritakan awal mula pertemuan ajaib Chika dan Ara, pertama kali sosok Ara dimata Chika adalah seorang murid biasa membosankan yang terlihat lemah, lesu, loyo ...yang ternyata Ara sosok yang kuat, tampan, menggoda yang intinya sesuai judul (My tas...