Hai guys
Welcome on story
Saga & Zelline
•
•
Sorry kalau ada kesamaan tempat dan nama
Gueh manusia yang tak luput dari kesalahan, soStay tuned
Happy reading
•••
Saga Raffiandra Varlindo
Seorang lelaki yang terkenal dengan julukan King of cold di sekolah maupun di luar sekolah, Saga sebutan laki laki yang berumur 17 tahun itu mempunyai mata yang tegas nan tajam, pipi yang tirus menambah akan ketampanan pemuda tersebut, alis dan bibir yang tebal.
Saga tipe orang yang tak bisa di sentuh sembarang orang, pemuda itu seakan tak mau jika tubuh nya itu sampai tersentuh, terkecuali untuk zelline roseana zabbetha mark.
Gadis periang, ramah, nakal dan jangan lupakan Zelline adalah seorang yang sedikit mesum. Kadang Saga geleng geleng kepala melihat kelakuan Zelline yang selalu menggoda dan berusaha untuk membangunkan milik nya.
Dan seperti sekarang, Zelline duduk di pangkuan Saga dengan pakaian terbuka yang menampilkan hampir setengah paha dalam nya terlihat dan tali yang terikat di lehernya yang mampu menutupi bagian payudara gadis itu sehingga menampilkan leher putih nya.
Sedangkan Saga hanya diam melihat kelakuan sahabat nya itu yang kini berusaha membangunkan sesuatu di dalam bilik celana lelaki itu.
Dengan keadaan mengangkang di pangkuan Saga, Zelline tersenyum menggoda sambil membelai dada bidang lelaki itu yang masih terbalut seragam sekolah.
"Saga" panggil Zelline dengan suara yang di manja Manja kan dan tak lupa juga tangan yang seraya membelai dada Saga.
"Hmm" balas Saga dengan deheman seraya selalu melihat Zelline yang duduk di pangkuan nya.
"Pengen keluar" ucap Zelline dengan bibir di manjukannya.
"Lo lagi sakit zell" balas Saga dengan tangan di pinggang Zelline.
"Tapi gue bosen" rengek Zelline yang sekarang memeluk leher saga membuat nafas gadis itu menerpa leher saga yang mampu membuat lelaki itu memejamkan mata nya sejenak.
"Owh atau enggak gini aja deh, hmm kita nonton bokep yuk" ajak Zelline dengan menegakkan badannya menatap Saga.
Saga reflek membuka mata dan menatap tajam Zelline.
"Goblok otak di pake, Lo nonton gituan dapat apaan, Yang ada otak Lo rusak gara gara nonton video gak jelas gitu" omel saga seraya menurunkan Zelline dari pangkuan nya dan mendudukkan nya di samping lelaki itu."Lo itu lagi sakit, gue gak izinin Lo sekolah buat istirahat bukan nya kayak gini. Ini juga, pakaian orang sakit gak gini, ganti baju sana" ucap saga panjang lebar pada Zelline yang hanya di dengar gadis itu sambil memainkan kuku kuku panjang nya.
"Mampus deh Lo, gak asik banget" cerca Zelline yang membuat saga menghela nafas panjang, hanya dengan Zelline saga mau berbicara panjang, jika tidak untuk kesayangannya ini dia tidak mau berbicara sepanjang seperti tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saga & Zelline
Teen FictionSaga & zelline 18+ Dua orang yang saling kenal dari sejak dalam kandungan, keduanya mempunyai satu sama lain perasaan yang sama. Cerita ini mengandung adegan dewasa nya guys Photo from pinterest Stay tune