Dan tiba lah 6 orang yang melamar di perusahaan eva. Yaitu indra, gio, romi, ken, susi, dan anastacia. Eva melihat ke 6 pelamar tersebut. Ia berdiri di hadapan mereka berenam. " Aku sudah lihat jawaban pertanyaan kalian berenam dan itu bagus. Kalian semua saya terima jadi pegawai saya " Ujar eva. Mereka berenam senang dan eva tersenyum. Untuk susi kamu bisa seruangan sama rahayu dkk dan anastacia kamu menjadi sekretaris saya. Sedangkan indra, ken, romi, dan ken bisa menjadi staff gudang dan kalian bekerja melalui shift yah. Nanti aku suruh queenza menjadwalkan shift kalian " Ujar eva. Mereka berenam keluar dari ruangan eva. Indra dkk ke kantin. Indra buka percakapan. " ehh gila sih kita berempat masuk. Kita kan berempat temenan pas kuliah sampe sekarang. Gak tahunya keterima di tempat kerja yang sama " Ujar indra disetujui oleh yang lain. Ken getar getir. " Guys punya gue tegang nih. Duhh kayaknya punya gue di ujung. Gue ke toilet dulu yah bentar " Ujar ken. Ken ke arah toilet. Dia buru buru masuk ke dalam toilet dan buka ritsleting celananya. Dan keluar lah penisnya yang tegang. Dengan cepat ia mengocok penisnya dengan cepat. " Ouhh ouhhh yess yesss ahahahahahhaahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahaahhahahahahaahaaahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahaahhaahahahhahaahaaahahhahahahahahahahahhaahhahahahahahahhaahaaaawhhahahahhahahahahahhaaahahhahahahahahahahaahhahahaahaaaaahahhahahahhhhhahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahahahhahahahahahahahaahhahahahahahaaaaahhhhhhh ohh uhh ahhh yess yess ough oughh im coming ahahahhahahahahaahhhh yess yess yessss im comingggg " racau ken. Sperma ken menyembur kemana mana. Ken terus memijat buah zakarnya. Di kamar mandi tersebut ada susi. Ternyata ken salah masuk kamar mandi. Vagina susi basah dan saat mendengar racauan ken dia sedang asik mengocok vaginanya. Ia tak tahan dan bersquirting ria sambil meremas kedua dadanya susi lemas. Sedangkan ken lega bukan kepayang. Dengan cepat ia mencuci penisnya dan keluar dari toilet tersebut. Diam diam susi memperhatikan ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wildest Lesbian
Fantasymmm mmm sssttzzz enak banget colmek dirumah pas sepi gini. hmm ohh ohh ahhh uhh im comingg racau miranda. Miranda adalah anak tunggal dari Genie dan Bayu. Genie dan bayu tidak mengetahui bahwa anak tunggal mereka adalah lesbian akut. Yuk kita ikuti...