Miranda dan eva sangat bahagia. Eva pun tidak bekerja lembur lagi karena ada anastacia. Eva menghampiri miranda. " Sayang kok aku di diemin gak enak tau " Rengek eva. Miranda tersenyum. " Iya udah sini sama aku. Kamu mau apa sayangku " Ujar Miranda. Eva terkikik. " Aku mau di sentuh sama kamu " Ujar eva sambil membuka seluruh bajunya. Gunung kembarnya yang besar itu membuat Miranda seperti cacing kepanasan. " Ouhh sayang ini dada kamu makin kencang dan besar aja. Kamu apain " Ujar Miranda. Eva mengigit bibirnya sambil meremas kedua dadanya. " Aku pakai minyak bulus sayang biar dada ku kencang dan montok " Ujar eva. Miranda mendekati eva. " ouuhh sini sayang. Kita bercinta " Ujar Miranda sambil menjilat puting dada eva secara bergantian. Eva mengerang nikmat. Bibir Miranda turun ke vaginanya dan mulai menjilat dan mengisap seluruh area vaginanya. Eva meracau. " Ohh sayang enak itu terusiinn. Aku udah gak tahan " Racau eva. Miranda membuka paha eva dan mendempetkan vaginanya ke vagina eva. Ia mulai mengeseknya dengan nafsu. Mereka berdua merintih nikmat. "Ouhh ouhhh yess yesss ahahahahahhaahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahaahhahahahahaahaaahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahaahhaahahahhahaahaaahahhahahahahahahahahhaahhahahahahahahhaahaaaawhhahahahhahahahahahhaaahahhahahahahahahahaahhahahaahaaaaahahhahahahhhhhahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahahahhahahahahahahahaahhahahahahahaaaaahhhhhhh ohh uhh ahhh yess yess ough oughh im coming ahahahhahahahahaahhhh yess yess yessss im comingggg im coming im cominggg babyyy " Racau Miranda. Cairan nikmat Miranda keluar banyak sedangkan eva terus squirting. Melihat itu Miranda memainkan clitoris eva. Eva menyuruh Miranda berhenti. Tapi Miranda terus memainkan clitoris eva. Lagi lagi eva squirting dengan banyaknya. Eva pun nafsu. Dia mendempetkan vaginanya ke vagina Miranda. Ia mengesek vaginanya dengan cepat. Lenguhan nikmatnya mengudara di kamarnya. Miranda melihat kekasih itu sangat nafsu. Eva merem melek nikmat ketika clitoris nya bertemu dengan clitoris Miranda. Eva terus meremas kedua dadanya itu dengan penuh nafsu. Ia menjerit kecil ketika Miranda mengigit putingnya. Eva bergetar karena ia orgasme. "Ouhh ouhhh yess yesss ahahahahahhaahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahaahhahahahahaahaaahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahaahhaahahahhahaahaaahahhahahahahahahahahhaahhahahahahahahhaahaaaawhhahahahhahahahahahhaaahahhahahahahahahahaahhahahaahaaaaahahhahahahhhhhahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahahahhahahahahahahahaahhahahahahahaaaaahhhhhhh ohh uhh ahhh yess yess ough oughh im coming ahahahhahahahahaahhhh yess yess yessss im comingggg im cominggg im cominggg sayanggg " Racau eva. Eva terus menerus squirting tanpa henti. Mereka berdua lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wildest Lesbian
Fantasymmm mmm sssttzzz enak banget colmek dirumah pas sepi gini. hmm ohh ohh ahhh uhh im comingg racau miranda. Miranda adalah anak tunggal dari Genie dan Bayu. Genie dan bayu tidak mengetahui bahwa anak tunggal mereka adalah lesbian akut. Yuk kita ikuti...