Part 18

2.1K 18 0
                                    

Eva sedang membaca buku dalam posisi tengkurap. Miranda mendekati eva dan mencium pundak eva. Eva terkejut. Miranda terkikik. " Ada apa kok kamu sampai terkejut sayang. Ada sesuatu kah di benakmu " Ujar Miranda. Eva mengeleng pelan. " Gak ada sih cuman kaget aja kan aku lagi baca buku ini " Ujar eva. Miranda mengintip buku apa yang dibaca eva. Dan ternyata itu adalah buku majalah dewasa sesama perempuan. Miranda tertawa. " hahaha buku yang kamu baca adalah buku ini toh aku kira apa gitu " Ujar Miranda sambil meremas kedua pantat eva. Eva merem melek nikmat. Mereka berdua buka celana dalam mereka. Miranda mendorong eva ke tempat tidur. Eva mengangkang. Dengan cepat ia menjilat vagina eva yang basah. Eva mengigit bibirnya ketika Miranda mengisap bagian tengahnya. Miranda mendempetkan vaginanya ke vagina eva dan mulai mengesek dengan cepat. Lenguhan dan racuan eva membuat Miranda makin cepat. " Ouhh ouhhh yess yesss ahahahahahhaahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahaahhahahahahaahaaahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahaahhaahahahhahaahaaahahhahahahahahahahahhaahhahahahahahahhaahaaaawhhahahahhahahahahahhaaahahhahahahahahahahaahhahahaahaaaaahahhahahahhhhhahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahahahhahahahahahahahaahhahahahahahaaaaahhhhhhh ohh uhh ahhh yess yess ough oughh im coming ahahahhahahahahaahhhh yess yess yessss im comingggg i'm coming " ratau Miranda dengan setengah teriak. Miranda squirting ria di vagina eva. Ia pun lemas. Giliran eva yang mengesek vaginanya. Eva merasakan sensasi nikmat tiada tara. Miranda meremas dan memainkan puting dadanya secara bergantian dan itu membuat eva makin nafsu. Gesekan nya makin cepat seperti kuda berlari. " ouhh sayangku jangan mainin puting ku sayang. Aku makin nafsu ini " Rengek eva. Tapi Miranda tidak memperdulikan hal itu. Eva melenguh nikmat ketika gesekan nya makin cepat. Eva mencengkram kedua tangan miranda karena cairan nikmatnya sudah di ujung vaginanya. " Ouhh ouhhh yess yesss ahahahahahhaahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahaahhahahahahaahaaahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahaahhaahahahhahaahaaahahhahahahahahahahahhaahhahahahahahahhaahaaaawhhahahahhahahahahahhaaahahhahahahahahahahaahhahahaahaaaaahahhahahahhhhhahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahahahhahahahahahahahaahhahahahahahaaaaahhhhhhh ohh uhh ahhh yess yess ough oughh im coming ahahahhahahahahaahhhh yess yess yessss im comingggg i'm coming i'm coming " Racau eva setengah menjerit. Eva squirting ria. Walaupun masih squirting eva terus mengesek vaginanya dengan cepat. " ouhh ughh ughh Miranda aku mau keluar lagii. Ohh yees yess yeahh yeahh ohh enak enak banget memekmu sayang. Ohhh ahhh uhhh im cominggg again " racau eva. Kali ini lebih banyak dari sebelumnya sampai sampai eva lemas. Vagina miranda becek dengan cairan nikmat eva. Mereka berdua saling jilat cairan nikmat mereka.

Wildest LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang