Ken dkk ke clubing. Indra, romi, dan gio melihat ken joget dengan happy. Dan ada 3 cewek memperhatikan mereka bertiga. 3 cewek ini bernama louisa, jovani, dan kirane. Louisa, jovani, dan kirane menghampiri indra, romi, dan gio. " hai cowok " Ujar mereka bertiga serempak. Indra, romi, dan gio kaget melihat 3 cewek menghampirinya. " ohh hai " Ujar indra, romi, dan gio serempak. " Kita bertiga boleh gak duduk sama kalian " Ujar louisa. Romi dkk memperbolehkan mereka bertiga duduk bareng mereka. Ken asik joget dan tanpa sadar penisnya di sentuh oleh wanita ken kaget bukan main. Cewek itu memeluk ken dengan erat. " hai cowok boleh kenalan gak nama ku erika dan nama kamu siapa " ujar erika. Ken diam. " Nama ku ken " ujar ken. Erika mengajak ken ke sofanya. Dia mengambil secarik kertas dan memberikan nomor hpnya ke ken. " Ini nomor whatsapp aku simpan yah ken " Ujar erika mengoda. Dia mendekati ken ia mengelus selangkangan ken dan meremas penisnya. Ken merem melek dan seketika penisnya tegang. Ia merasakan sensasi luar biasa. Erika membuka ritsleting celananya dan keluar lah penis ken yang tegang. Erika mengulum penis ken. Ken merem nikmat. " ouuhh ouhhh terusiin sayang. Enak banget. " Rintih ken. Erika terus mengulum penisnya sampai tegang sekali. Dengan cepat ken menyingkap rok erika. Dan ia sadar erika tidak memakai celana dalam dengan cepat ia memasukkan penisnya dengan cepat. Ken merem melek sedangkan erika melenguh nikmat. Keduanya pun bercinta. Ritme penis ken membuat tubuh erika terlonjak lonjak. Ken meremas kedua dada erika. Erika mengenggam kedua tangan ken dengan kencang. Tubuh ken basah kuyup dengan keringatnya. Ia belum pernah merasakan nikmatnya surgawi dunia. Indra menghampiri ken. " Ken yuk pulang " Ujar indra tanpa tahu kondisi. Ken terus meritme penisnya. " Duhh ndra kalian balik dulu deh. Ini gue lagi ngerasaiin nikmatnya surgawi dunia. Uhhh uhhh duhh enak bangett gilaaa " Lenguh ken nikmat. Saat itu indra ngintip dia melihat ken sedang bercinta dengan seorang wanita dan ia melihat wanita itu orgasme berkali kali. Indra terkikik. " Iya udah gue sama yang lain balik dulu yah bro " Ujar indra. Ken mengangguk terus meritme penisnya dengan cepat. Ia merasakan spermanya sudah mau keluar. " Ouhh ouhhh yess yesss ahahahahahhaahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahaahhahahahahaahaaahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahaahhaahahahhahaahaaahahhahahahahahahahahhaahhahahahahahahhaahaaaawhhahahahhahahahahahhaaahahhahahahahahahahaahhahahaahaaaaahahhahahahhhhhahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahahahhahahahahahahahaahhahahahahahaaaaahhhhhhh ohh uhh ahhh yess yess ough oughh im coming ahahahhahahahahaahhhh yess yess yessss im comingggg " Racau ken. Spermanya menyembur dengan derasnya di dalam lubang vagina erika. Erika masih orgasme. " Uhh sayang enak banget penismuu. Lagi sayang " Ujar erika. Mendengar itu ken meritme penisnya lagi. Ken merasakan tubuhnya menginginkan lebih. Ia menindih tubuh erika. Penisnya tegang kembali. Ken terus meritme penisnya erika mencium bibir ken dengan nafsu begitu juga ken. Malam itu ken merasakan vagina yang enak luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wildest Lesbian
Fantasymmm mmm sssttzzz enak banget colmek dirumah pas sepi gini. hmm ohh ohh ahhh uhh im comingg racau miranda. Miranda adalah anak tunggal dari Genie dan Bayu. Genie dan bayu tidak mengetahui bahwa anak tunggal mereka adalah lesbian akut. Yuk kita ikuti...