Part 19

1.9K 19 0
                                    

Erika ke rumah ken. Dia nafsu sekali dengan ken. Dan mereka berdua pacaran. Sesampainya di rumah ken. Ia menekan bel rumah ken. Ken berlari ke pintu rumahnya dia melihat kekasihnya itu sudah berdiri di depan rumahnya. Dengan cepat ia membuka pintu dan Erika masuk ke rumahnya dengan cepat ken mengunci rumahnya dan masuk ke rumahnya dan tidak lupa mengunci pintu utamanya. Dia melihat Erika memakai baju sexy. Penis ken mendadak tegang saat ia melihat baju Erika yang memperlihatkan belahan dada dan kedua dadanya itu. Ken membuka celana luarnya dan keluar lah penisnya yang tegang itu Erika terkikik. Dengan cepat Erika membuka seluruh bajunya dan vagina Erika pun basah. Ken membuka kedua paha Erika dan menjilat vagina Erika yang basah itu Erika merem melek sambil meremas kedua dadanya. " Ken masukiin kontol kamu sayang udah gak tahan ini " Rengek Erika. Ken ikutan nafsu. " Ohh sayang Terima lah penis ku ini " Racau ken sambil memasukkan penisnya. Ketika masuk ke lubang vagina Erika ken merem melek nikmat. Dengan cepat ken meritme penisnya. Tubuh mereka berdua terlonjak lonjak. Ken meremas kedua dada Erika dan menjilat puting dadanya Erika makin mengila. " ouhh sayang sayang aku mau di atas kamu. Ini memek ku udah gak kuat " Rengek Erika. Ken tiduran di sofa nya. Erika di posisi atas dan meritme vaginanya di penis ken. " Ouhh ouhhh yess yesss ahahahahahhaahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahaahhahahahahaahaaahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahaahhaahahahhahaahaaahahhahahahahahahahahhaahhahahahahahahhaahaaaawhhahahahhahahahahahhaaahahhahahahahahahahaahhahahaahaaaaahahhahahahhhhhahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahahahhahahahahahahahaahhahahahahahaaaaahhhhhhh ohh uhh ahhh yess yess ough oughh im coming ahahahhahahahahaahhhh yess yess yessss im comingggg im coming im cominggg babyyy " Racau Erika. Cairan nikmat Erika pun keluar dengan banyak tapi ia tidak berhenti meritme vaginanya. Ken makin nafsu dia menindih Erika dan meritme penisnya. "Ouhh ouhhh yess yesss ahahahahahhaahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahaahhahahahahaahaaahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahaahhaahahahhahaahaaahahhahahahahahahahahhaahhahahahahahahhaahaaaawhhahahahhahahahahahhaaahahhahahahahahahahaahhahahaahaaaaahahhahahahhhhhahahahahahahahahaaaaahhhhhahahahahahahhahahahahahahahaahhahahahahahaaaaahhhhhhh ohh uhh ahhh yess yess ough oughh im coming ahahahhahahahahaahhhh yess yess yessss im comingggg im coming im cominggg Erika sayang " Racau ken. Sperma ken terus menyembur dengan cepat. Dia masih meritme penisnya agar spermanya keluar terus menerus. Setelah selesai ken dan Erika lemas.

Wildest LesbianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang