dua~

365 24 0
                                    

 "hey kelinci aneh!, memangnya aku ngatain sana huh ?, dasar kelinci jelek!" ucap Taehyung ,, taehyung kesal karena ia di ejek sama adik kecilnya.  

                                  ***

"KAKAK IHHHH, JANGAN NYEBELIN JADI ORANG, AISHHH!!" ucap Jungkook frustasi, ya frustasi ngadepin  si kakak anehnya.

"ADEK TEMENIN KAKAK NUGAS YOKKKKK" teriak taehyung tepat di samping telinga Jungkook

ancang-ancang Jungkook mengambil waktu sebentar lalu .. "PLAK" "KAKAK, SAKIT TAU, BISA COPOT TELINGA ADEK! DASAR ALIEN" teriak Jungkook setelah puas nampar paha taehyung

"AKH!! CEILAH, INI JUGA SAKIT PAHA GUE, DASAR BONGSOR KELINCI JELEK!" ucap Taehyung sambil mengelus pahanya yang kemungkinan terlihat sudah merah ?, rasanya perih, pedih, panas, pedes, patah tulang, ga tau deh, campur aduk.

"emang boleh se sabar itu ya Tae ? hahaha" -author

"hei, lu kira gue orangnya penyabar Thor ?, engga gila, manusia kelinci itu bikin gue hilang kesabaran! huh!" -tae
                              
                               ★★★

perang dunia ke 7 telah berakhir, mereka berdua memilih tumbang,  capek! pikir mereka. mungkin siapa yang minta maaf dulu ?, taehyung atau Jungkook ?, ku rasa mereka enggan maaf, gengsi menurut mereka.

kali ini jungkook memilih duduk di meja belajarnya, ia memilih menyibukkan diri dengan dunia buku sekolah, "beban sekali!, tapi tanpa ini semua aku ga bakal cerdas melebihi kakak alien aneh itu!" pikirnya.

setelah berjam-jam mereka saling marah dan saling menyalahkan, akhirnya taehyung menyerah untuk menyudahi peperangan yang sungguh tidak ada gunanya, aneh! iya saling menuduh tanpa sebab, tapi menurut taehyung, itu tidak aneh, ia di maki-maki alien, ia di katain pendek, jelek, mirip alien nyebur sawah, apaan coba ? ia sebenernya ga terima, tapi ia memilih mengalah karena ga mau mengambil resiko.

"huh, apa gue ngalah aja ya ? dari pada manusia jelek itu ngambek sampe gue di cuekin se abad ??, waduh bahaya kalo gitu! gue harus ambil ancang-ancang" ucapnya di depan kaca, taehyung ngomong sama kaca sambil liat dirinya, iya, dia ngomong sendiri, gila bukan ?.

"tapi gimana caranya ?, gue gengsi banget," ucap Taehyung "yaelah kaya cewe aja lo"

"OH YA! GUE LUPA ADA ACARA, HAISH KO BISA PIKUN GINI SIH ?" ucap Taehyung kesal, tau udah pikun malah marah.

"tapi gue sama siapa ?, di acara itu harus ada yang menemani ?, apa gue telfon taeyon aja ya ?" pikir taehyung yang setengah ngelamun, sangking bingungnya, masa iya dia harus bawa taeyon ?.

taeyon ?, siapa dia ?

taeyon bisa di panggil Jung Taeyeon, ia dari keluarga besar Jung yang kaya raya, keluarga Jung adalah saudara dari keluarga Taeyon. Taeyon sangat dekat dengan Taehyung, karena dia dulu sering bermain dengan Taeyon sampai Taeyon dan Taehyung ga mau pisah satu sama lain. "romantis sekali!!"

Taehyung memutuskan untuk menelefon Taeyon untuk menemani ia di acaranya.

"nomor yang anda tuju tidak terdaftar, cobalah untuk sesaat lagi."

"Tut Tut Tut."

"haishhhh,  gimana ini ???!, apa gue ngajak Jungkook ??,  ga ga ga! kalo sampai dia tau gue udah punya perusahaan, bisa kacau balau !, gimana nih !" ucap Taehyung frustasi

"gpp, sama aku aja kak" ucap seseorang.

deg!
deg!
deg!

seketika jantung taehyung berdetak begitu kencang, seketika otaknya tidak berfungsi, mulutnya cuma bisa menganga melihat seseorang di depan pintu "mampus!! gue harus apa?"  ucap Taehyung dalam hati

"s-sejak kapan kamu di situ ?" ucap Taehyung yang otaknya masih blank.

"sudah, ga usah di tutupi lagi, aku udah tau sejak lama, malahan aku udah tau awal kakak bangun perusahaan." jelas singkat Jungkook.

deg!

jantung taehyung seperti tertembak peluru, bukan! ini bukan di tembak cinta atau pasangan! ini di hantam kenyataan, kenyataannya bahwa, rahasia yang ia sembunyikan itu sia-sia!.



TBC

rekap ulang Selasa, 23, Januari, 2024

"22.10"

TAEKOOK || END ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang