16

93 12 0
                                    

Two,AL
AL IHSAN MA'RUF
AL HASAN MA'RUF
PART 16

Terdengar suara ayah dari bawah dan ihsan juga hasan kembali ke kamar isan ajak hasan ke bawah tapi hasan gak mau

Pagi hari badan hasan gemetar kejang² mata hasan melotot ke atas bibi yang hendak membangun kan hasan kaget saat melihat hasan seperti itu . .

"Den knp ya Allah. .mesti obat yang dari dokter sudah gak mepan lagi. ." bibi yang panik segera ia ke bawah dan mengabarkan nya kpd pak mamat

Knp bibi gak kasih tau ibu atau ayah sebab mereka tau kalo hasan sakit pasti ayah gak bolehin ibu mengurus hasan jadi lebih baik bibi diam.  .

Mereka bawa. Hasan ke rumah sakit lagi dan di katakan dokter hasan harus ke rumah sakit yg di luar negri supaya peralatan yang di sana lebih canggih. .

Tapi bibi dan pak mamat tidak mungkin Anter hasan ke sana bibi dan pak mamat cmn ingin izin ke ibu kalo hasan hendak ke rumah nenek yang ada di luar negri . .

Ibu dan ayah hasan mengizin kan hasan pergi tapi sendiri ,hari itu hasan pamitan mereka anter hasan sampai bandara . .

Hasan tau hasan bukan mau ke rumah nenek tapi hasan di suruh bibi untuk ke rumah sakit yang telah bibi kasih tau . .

Saat itu mereka pergi dan meninggalkan hasan di bendara menunggu giliran ia berangkat. .

Lama hasan menunggu berangkat . .

Sedangkan ihsan sampai di rumah kesal marah marah. .

"Knp si hasan harus ke nenek knp gak ajak aku jg"

"Mungkin nanti kamu jg di panggil nenek"

"Tapi knp gak bareng hasan bu"

"Kan kamu sekolah hasan kan lagi engga"

"Gak adil pokonya gak adil"

"Kayak bocah aja kamu mah"

"Apa si yah . .pasti ini ayah yang rencanakan ya?" 

"Apaan ayah gak tau apa apa dia sendiri yang mau ke nenek tanya aja bibi"

"Tapi knp ihsan gak di bolehin ikut si ah kesel sama hasan benci hasan pokonya"

Satu hari lewat di rumah sedang kumpul di ruang tengah dan tiba tiba saja ada berita kalo pesawat yang menuju tujuan hasan lepas landas dan tidak terkendali sampai jatuh di laut . .

"Hasan. ." ucap ibu

"Hasan.  .naik pesawat itu" ucap bibi khwatir

"Tidak. .gak mungkin hasan ada di pesawat itu kan yah?,bu,bi gak kan ini bercanda kan?" Ihsan mulai gak enak hati nya

Di beritakan bahwa pesawat yang menuju (isi sendiri lah apa nama kota nya😩) lepas landas dengan sulit di kendali kan sampai pilot gagal fokus dan terjatuh di laut (apalah terserah) pesawat yang membawa 500.penumpang kini tim TNI dan tim share lain nya sedang mencari penumpang yang jatuh. .

"Hasan. ." Ucap ayah

Baru kali ini melihat ayah berlinang air mata nya dan wajah nya merah menatap tv dan seakan tak menyangka. .

Next gk nih?

IHSAN&HASAN MA'RUF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang