8). ∛love confession

44 33 116
                                    

E=mc^2  Hi Hi, maap telat update soal ada urusan sekolah yg harus author selesaiin, mungkin author bakal update sekali 2 hari maap banget author nga bisa update tiap hari.

Seperti biasa kalo kalian suka jangan lupa vote ya biar author bisa samangat nulis cerita baru.

Love between achievement
By. Ziyan

Sebulan semenjak Nadiva menyukai Zyan, dia ingin menyatakan perasaannya pada Zyan tapi dia gugup dan ragu karna takut ditolak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebulan semenjak Nadiva menyukai Zyan, dia ingin menyatakan perasaannya pada Zyan tapi dia gugup dan ragu karna takut ditolak.

Dia langsung bangkit dari kasurnya untuk menuju meja trus mengambil HPnya yang sedang dicharge. Dia langsung membuka WA lalu mencari no Zyan, namun dia hanya terdiam sambil menatap layar HPnya.

"Confess ga ya... Confess ga ya, kalo gue confess cuma ada tiga konsekuensi, diterima, minta waktu, atau di-to-la-k. Kalo diterima sih syukur banget, kalo minta waktu... Bakal gue tunggu sampe kapan pun, TAPII!!.. Kalo ditolak, beh bakan nangis tujuh hari tujuh malam gue, aaaa pen confess tapi takut anying." ucap nya sambil menatap layar HP tersebut.

"Hah confess? sudah ku duga pasti kakak lagi suka ama seorang cowok dikelas kakak ya kan?, feeling ku ga pernah salah haha, seperti gue cocok jadi anak Indigo." ucap seorang cowok yang sedang berada dikamar Nadiva alias Killian.

Saat mendengar ucapan itu, Nadiva yang kaget langsung menoleh ke meja letak semua peralatan Gaming nya. ya selain belajar, Nadiva juga suka bermain game online (didikan dari Killian).

"KILLIAAANN!!! ngapain lu disana anying? sejak kapan lu ada disana? emang siapa yang nyuruh lu masuk kamar gue hah? " ucap Nadiva sambil marah marah ke Killian.

"Wait wait, sellow kak ga usah ngegas, aku cuma gabut dikamar ku sendiri, lagian aku ga bakal ngasi tau mama ato papa kok, aku juga takut nanti Mala kek dua taun yg lalu lagi, asalkan kaka tau aja aku pernah suka ama cewek."balas Killian yang masih sibuk bermain komputer milik Nadiva.

"Bener nih ga bakal ngasih tau mama ama papa? "Tanya Nadiva sedikit ragu pada Killian.

"Iya kakak, ga bakal aku kasi tau kok janji, asalkan kakak bikinin tugas Fisika ama Biologi, aku lagi males mikir nih hehe, sekali ni aja kok."

"Sekali ni aja kan, sip deal tapi nanti malem kakak kerjain"

"Gpp asalkan dibuat, BTW tentang confess tu... Confess aja lah kak kalo nga dicoba ga bakal tau gimana hasilnya, ya kan? " killian pun mematikan komputer tersebut lalu menghadap kearah Nadiva.

love between achievement Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang