Maaf banget baru update, soalnya aku lagi gak enak badan 🤧
Chapter 3 - The way you feel me
Hermione tidak bisa memahami teka-teki Voldemort, bahkan dengan kemampuannya untuk merasakan emosi Voldemort. Mereka berada di kamarnya sepanjang hari, membaca, makan, dan tidur siang.
Sekarang malam telah tiba dan Hermione bersiap untuk tidur. Voldemort tampaknya tidak ingin meninggalkan tempat tidurnya, jadi Hermione membuat tempat tidur baru untuk dirinya sendiri.
"Apakah menurutmu mereka akan mencoba membunuhku?" Voldemort bertanya dengan tenang begitu mereka berdua berbaring di tempat tidur mereka sendiri.
Hermione, yang sedang membaca, menurunkan bukunya dan menoleh. "Tidak, itu lebih seperti caramu untuk menangani masalah."
Voldemort tersenyum dingin. "Itu cara yang sangat efektif."
Hermione memutar matanya. "Yah, aku tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, meski aku ragu mereka akan membunuhmu."
"Kau tidak mengenal Dumbledore dengan baik, kan?" Voldemort bertanya dan berbalik ke sisinya.
Hermione menyadari Voldemort tidak akan membiarkannya membaca bukunya lagi untuk sementara waktu, jadi dia menandai halaman itu dan meletakkannya di lantai.
"Dia adalah Kepala Sekolah ku, bukan seseorang yang bisa di jadikan kawan mu."
"Tidak, tapi kau diberi waktu sekitar delapan tahun untuk mempelajari bagaimana dia bertindak dalam situasi yang berbeda," komentar Voldemort.
"Ya dan menurutku dia pria yang cukup adil. Selain fakta bahwa dia..." Hermione berhenti bicara. Voldemort sangat mudah mengajaknya berbicara , tetapi dia tidak boleh. Bahkan tanpa Pelahap Mautnya Voldemort tetaplaj orang yang sangat jahat. Hermione harus terus-menerus mengingatkan dirinya akan hal itu.
"Selain fakta bahwa dia... apa?" Voldemort bertanya dengan ekspresi ingin tahu di wajahnya.
"Tidak ada," katanya dan Voldemort tampaknya menyadari Hermione tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Nyatanya, Hermione memikirkan tidak adilnya Dumbledore kadang-kadang.
"Dumbledore juga telah melakukan beberapa hal jahat, kau tahu," kata Voldemort dengan suara agak riang.
"Seburuk dirimu?" Hermione bertanya dengan alis terangkat.
Voldemort menyunggingkan senyuman dingin itu lagi. "Dia dua kali usiaku dan aman untuk mengatakan bahwa aku lebih efektif. Namun, dia juga tidak malas. Suatu kali di masa mudanya dia membakar seluruh desa dalam percobaan."
"Benarkah?"
Voldemort mengangguk dengan serius. "Oh, ya. Dan dia telah menjadi sumber inspirasi yang cukup efektif untuk mengetahui rahasia orang."
"Bagaimana?" Hermione tidak yakin apakah dia percaya pada Voldemort atau tidak.
"Aku tidak yakin ini boleh di dengar untuk seorang wanita muda," kata Voldemort dengan manis dan berbalik.
Hermione sangat ingin tahu apa yang dia ketahui, tetapi Hermione juga sadar bahwa dia mempermainkannya. Akhirnya, Hermione berbalik ke punggungnya juga. "Mungkin kita harus tidur?"
Helaan nafas terdengar dari tempat tidur sebelahnya.
"Apa?" Hermione bertanya.
"Aku tidak lelah. Kurasa aku ingin jalan-jalan."
Hermione duduk dan menatapnya. "Sekarang?"
Voldemort duduk juga. "Aku bisa pergi sendiri."
"Apakah menurutmu aku bodoh?" Hermione merengut padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Danger of Pretending to be Someone Else by Lady Miya [ToMione]
FanficCerita sudah tamat|| Cover by Pinterest ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴍɪʟɪᴋ ʟᴀᴅʏ ᴍɪʏᴀ, ᴀᴋᴜ ᴄᴜᴍᴀ ᴍᴇɴᴇʀᴊᴇᴍᴀʜᴋᴀɴ ɴʏᴀ ꜱᴀᴊᴀ ᴛᴇɴᴛᴜɴʏᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ɪᴊɪɴ ᴅᴀʀɪ ᴘᴇᴍɪʟɪᴋ ᴄᴇʀɪᴛᴀ. 𝔖𝔦𝔫𝔬𝔭𝔰𝔦𝔰 ℌ𝔢𝔯𝔪𝔦𝔬𝔫𝔢 𝔪𝔢𝔫𝔶𝔞𝔪𝔞𝔯 𝔰𝔢𝔟𝔞𝔤𝔞𝔦 𝔅𝔢𝔩𝔩𝔞𝔱𝔯𝔦𝔵, 𝔡𝔦𝔞 𝔪𝔢𝔩𝔞𝔨𝔲𝔨𝔞𝔫...