Heiji ireng suka spam

71 8 55
                                    

Gw ini Kaito versi maniak sherlock ao Wkwowkwo


Keheningan melanda dapur itu sampai keduanya menyelesaikan pekerjaan mereka. Keidou dengan kopi yang sudah jadi dan sedang merapikan segala properti masak, dan Kaito yang sudah selesai makan.

Kaito tidak tidur pada malam itu, soalnya tidurnya pagi aowkaowk. Waktu malam ia habiskan dengan ngegame, olga, belajar, rebahan, pokok nya kerjaan yang kaga berguna. Kaito jatuh ke alam mimpi pada pagi hari pukul enam.

Pagi, bangun dan bersinar. Kaito bangun jam sebelas, saya bukan Herman tapi saya Heran, kenapa jam sebelas terus dia bangunnya? Yntkts. Setelah Kaito mengumpulkan nyawa sejenak, ia pun bergegas pergi mandi dengan kecepatan kilat.

Selesai mandi dan dalam keadaan baru pakai celana, ia langsung di grebek para warga, Ditanyain lagi anj. Tapi semua pertanyaan gak guna yang dilontarkan para warga tidak digubris Lord Kaito kita ini. Dengan kecepatan yang membahana, Kaito langsung lari dari tempat kejadian dengan alasan "sik, aku tak nganggo klambi sikik." lalu lari kecepirit.

Karena Kaito adalah seorang Gentleman, ia menepati janjinya tadi untuk menjawab pertanyaan para warganegara yang seperti diki ini.


















"KAI KATANYA ZI KAMU PUNYA PACAR??" -Yuyu kangkang (Rahayu)

"Pacarnya siapa weh? Aku ketinggalan apa?" -Renatai  baik hati

"Njir abang gw punya pacar-" -Reina Putri Agus

"Laku juga lu mang?" -Vivin Setiawan (Avin) & tik tik tik bunyi hujan (Tika)

"Gak pernah cerita kamu kalau punya pacar," -Nai (anak baik diem diem bae jadi namanya kaga gw aneh aneh awkakkw)

"Jir punya pacar, " -Vallentino rosidi agung gunawan

Dsb. .
























Kaito dengan muka pasrah memandang Keidou yang malah membawa kamera untuk mengabadikan momen ini. Asem tenan ki lo rek, bukane mbantu malah moto, mana sambil cengengesan lagi. Ingin rasanya Kaito ngeplak si Keidou, tapi dia anak baik (takut di keluarkan dari kos-mos-)











































WEDES DESSS~~~ HAAAAA~~ KIPAS ANGIN KOSMOZ WADES DES~~~~











:v










Setelah kejadian yang membagongkan dan membuat mr. Pudidi ketar ketir, akhirnya semua pertanyaan mereka terjawab. Sekarang sudah bukan sesi tanya menjawab, tapi pemaksaan duniawi..





















"KAI MASUKIN SHIN KE KOSAN SINI AJA!" -Yuyu
Hadeuh, dasar yuyu kangkang.

"BENER BENER!" -Zi
Ini lagi..






















Kaito sudah muak. Dia melarikan diri lagi. Bukan ke kamarnya, tapi ke rumah Shin (lagi).

Nasib itu bagaikan roda, kadang diatas, kadang dibawah. Tapi Roda Kaito mesinnya macet, jadi dibawah terus. Hari ini hari Senin, entah bagaimana cerita tapi para warga kos kaga sekolah, mungkin mereka dapet undangan manten tetangga yang pestanya besar-besaran jam satu nanti, katanya pestanya mevvah jadi mungkin mereka mau kesana. Mungkin.

Nah kembali ke hari Senin. Hari Senin, hari yang indah. Kaito baru ingat hari ini hari Senin saat sudah sampai di depan rumah Shin. Kan Senin, sekolah goblok, Shin sekolah. Shin tidak dirumah sama dengan apa adick adick? Betul, rumahnya dikunci. Untung Kaito ada kunci serep HAHAHAH.





Ia memasuki rumah Shin bagaikan rumahnya sendiri, mencuci kaki terlebih dahulu agar tidak di gebukin Shin saat ia pulang. Kaito merebahkan tubuhnya yang uwaw itu ke kasur Shin. Bau -you-know-lah- nya sudah hilang. Kaito mikir, "Shin rajin banget njay, sprei nya udah diganti aja, " ya gitu.

Kaito bosan, membuka handphone nya dan melihat kontak message nya.

Ahoko sended 15 messages.
Sahur woe sended 3 messages.
Ran sended 1 message.
めいたんてい sended 17 messages.
Rengginang gosong sended 1023 messages.

"Anjay gw dicariin, memang tanpa gw sekolah itu tidak bermakna." ndas mu. (Fakta) "ini lagi si saipudin ireng ngespam, " Kaito sudah lelah







Pendek kayak hidupmu ya aawoakowk jk
Pendek soalnya gw masih di sekolah & gw bosan makanya gw lanjutkan 👍

Sekte Kaishin [satu kos au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang