PERHATIAN!!!
CERITA INI MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN PELECEHAN,JIKA MERASA KEBERATAN DAN TIDAK SANGGUP MEMBACA HARAP COBALAH BACA SIAPA TAU TERTARIK,JIKA ANDA MERASA RISIH DAN TERTEKAN SEGERA TINGGALKAN LAPAK DENGAN TENANG SAYA TIDAK MEMAKSA ANDA UNTUK BENAR-BENAR MEMBACA CERITA INI.
⚠️18+
🚫Dibawah umur dilarang membaca
⚠️NOTENama tempat,tokoh,atau hal apapun didalam cerita ini hanyalah fiksi sang author mohon bijak dalam menyikapinya.jika ada kesamaan tokoh ataupun adegan,dialog,film,series lainnya hanyalah unsur ketidak segajaan karena membuat cerita lewat pemikiran dan hayalan terkadang terlintas scene film ataupun dialog yang pernah mimin baca ataupun tonton.Dimohon para permbaca untuk bijak menanggapinya.
Kabut tebal menyelimuti malam dimana waktu tersebut seharusnya digunakan untuk beristirahat dengan tenang namun berbeda dengan salah satu rumah ditengah sepinya desa.
*Trannggg* suara piring terlempar diruang tengah membuat seisi rumah terbangun karena bisingnya suara.Lagi dan lagi suara tersebut sudah tidak asing lagi didengar oleh perempuan muda yang kini telah menangis sedu menutupi telinganya.
Perempuan tersebut sudah tidak aneh dengan suasana dimalam hari setiap ayahnya pulang,mereka selalu meributkan hal yang sama setiap kali mereka bertengkar,apalagi kalo bukan uang dan uang.
"Kenapa sih slalu saja berkomentar ini itu dengan apa yang aku kasih" teriak sang ayah "ya mas pikir aja uang segini mana cukup buat keperluan anak-anak belum lagi buat makan sehari-hari apa gak ada usaha lain yang bisa mas lakuin buat nyari uang lebihan" komen sang ibu "harus ngelakuin apa lagi sih,aku berangkat pagi pulang malem bukan seneng-seneng doang kerja aku kerja capek" jawab sang ayah "terus mas pikir aku ngurus anak dirumah gak capek? Capek mas capek" jawab sang ibu rintih mengeluarkan cairan bening dimatanya. "Sudahlah capek aku pulang bukannya disuruh istirahat malah diceramahin aku pergi jangan coba cari aku lagi"ucap sang ayah pergi meninggalkan rumah "mas" ucap sang ibu mencoba menahan kepergian sang suami namun usahanya nihil.
Sejak malam itu deniel pergi meninggalkan rumah tanpa kabar dan meninggalkan tanggung jawabnya sebagai ayah dari seorang gadis dan suami dari indy ibu dari gadis tersebut.
Adira ive freya gadis yang memiliki arti nama indah yaitu (perempuan tangguh,pemberani dan mulia) perempuan yang kini tinggal bersama sang nenek didesa karena indy sang ibu memilih untuk bekerja dijakarta untuk menghidupi sang anak.
🖊️kalo ceritanya rame mimin lanjut up next part nih
⚠️TERTARIK DENGAN CERITANYA? MOHON TINGGALKAN JEJAK AGAR SANG AUTHOR DAPAT TERINSPIRASI UNTUK MELANJUTKAN CERITA INI.
Maaf jikalau ada kesalahan dalam pengetikan
KAMU SEDANG MEMBACA
Undecided (ON GOING)
RomansSeorang wanita rapuh yang tidak memiliki siapapun yang dapat melindungi dirinya ia adalah korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang atlet sekolah dan teman lainnya wanita tersebut tidak memiliki dukungan dari siapun bahkan pihak sekolahpu...