Gadis berusia 15th yang kini sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke SMA favoritnya SMA Bhintara jaya yang merupakan sekolah terpopuler dikota tempatnya tinggal,sekolah tersebut merupakan sekolah yang cukup terkenal sehingga anak-anak dari luar kotapun bersikeras untuk masuk kesekolah tersebut.
Adira ive freya merupakan gadis pintar dan berbakat disekolahnya dulu sama dengan remaja lainnya ia juga ingin masuk ke SMA Bhintara jaya sekolah terfavorite ia sangat berusaha keras untuk masuk kesekolah tersebut menggunakan jalur beasiswa yang ditawarkan oleh sekolahnya dulu.
"Nek nenek aku lulus nek aku juga masuk SMA Bhintara jaya jalur beasiwa nek" ucap adira senang memberi kabar pada neneknya "wah cucu nenek hebat,anak pintar belajar lebih rajin lagi ya nak" ucap mira sang nenek sambil mengecup kening sang cucu "siap nek" jawab adira sambil hormat pada sang nenek.
* * *
DiPagi hari dimana hari ini adalah hari pertama adira masuk SMA impiannya ia sudah berangkat sedari pagi tadi "waaaw gak heran disebut sekolah terfavorite banguannya aja luas banget" ucap adira kagum melihat sekeliling sekolah tak lama satu per satu murid disana mulai berdatangan.
Kini aula SMA Bhintara jaya dipenuhi dengan murid-murid yang akan melakukan MPLS tak heran jika murid disini berasal dari anak-anak berbakat dan terpandang terlihat dari penampilan mereka yang sangat jelas menunjukan bahwa mereka pasti anak-anak orang kaya.
MPLS dimulai dengan pembukaan dari kepala sekolah menyambut siswa didik barunya dan diiringi dengan pengenalan siswa siswi lainnya.
"Hai aku kirana maheswari lulusan dari SMP tarumanegara kamu?" Ucap kirana pada adira "hai juga aku adira ive freya,panggil aja ira aku lulusan dari SMP harapan bangsa" jawabnya senang "wah harapan bangsa pasti kamu pinter" ucap kirana random "hahaha enggak juga kok" jawabnya kikuk
Setelah perkenalan sekolah dan para murid selesai pembagian kelaspun juga selesai dibagikan dimana adira dan kirana disatukan dikelas yang sama 10-ips1.
"Adira" teriak kirana senang karena teman pertamanya ternyata satu kelas dengannya "kirana mau duduk sama aku gak?" Tawar adira "mau banget kita duduk dibangku kedua pojok aja yuk" ucap kirana "boleh"jawab adira singkat.
Tak lama setelah perbincangan dan perkenalan semua murid kelaspun dibubarkan oleh bel istirahat.suasana kantinpun sangat ramai dipenuhi oleh murid-murid yang sudah kelaparan.tepat dipojok samping kanan kantin terdapat 2 orang perempuan yang tengah asik berbincang sambil menyantap makanan yang mereka pesan dikantin tadi.
"eh ra pulang sekolah mampir kerumah aku yuk rumah kitakan searah,biar nnati kalo kamu pulang biar dianter mamang aku,mau ya mau plisss sekalian ngerayain pertemanan kita"paksa kirana sembari menguncang tangan adira memohon. "iya,iya boleh nanti aku ijin nenek dulu"jawab adira pasrah.
yap seperti yang kalian tau adira hanya tinggal dengan nenek dan kakaknya dirumahnya,kalo masih nanya dimana kedua orang tuanya?seperti yang sudah dijelaskan juga diatas ibunya memilih untuk mencari nafkah dijakarta dan ayahnya sampe sekarang tidak ada kabar darinya,semenjak perceraian keduanya 2tahun lalu ayah adira seperti lenyap begitu saja.
⚠️TERTARIK DENGAN CERITANYA? MOHON TINGGALKAN JEJAK AGAR SANG AUTHOR DAPAT TERINSPIRASI UNTUK MELANJUTKAN CERITA INI.
🖊️Vote untuk next part😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Undecided (ON GOING)
RomansaSeorang wanita rapuh yang tidak memiliki siapapun yang dapat melindungi dirinya ia adalah korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang atlet sekolah dan teman lainnya wanita tersebut tidak memiliki dukungan dari siapun bahkan pihak sekolahpu...