HALLO GUYS GIMANA KABARNYA NIH?
.
.
.
.
.
HAPPY READING
riuh kelas disaat jam kosong memenuhi isi ruangan kelas 10 ips1,suasana gaduh keasikan muridpun seketika hening saat wali kelas mereka berhasil mernarik perhatian para murid kelas.
"MOHON PERHATIANNYA" Teriak sang wali kelas. semua siswa dibuat penasaran dengan seorang lelaki yang seumuran dengannya mereka salpok karena leleki berparas tampan nan tinggi gagah juga berseragam sama dengan mereka. "seperti yang kalian lihat disamping ibu dia adalah murid baru kelas kita selain tampan dia juga seorang atlit badminton sesuailah ya sama tingginya hehe" kekeh bu risha berhasil membuat sorak para murid kelas pecah "sudah-sudah nak silahkan perkenalkan diri kamu"Lanjut bu risha.
"perkenalkan nama saya Achazia Arzan Pahlevi panggil saja arzan saya seorang atlit badminton saya tertarik dengan sekolah ini karena direkomendasikan oleh agensi saya sebagai sekolah ternama"ucap arzan dalam perkenalannya. "baik arzan perkenalkan juga saya risha mira wali kelas kamu" ucap bu risha memperkenalkan diri "oke arzan silahkan duduk dibangku kosong samping dani" lanjut bu risha meninggalkan mereka untuk perkenalan diri.
setelah arzan duduk disamping dani arzan langsung dikelilingi teman dani lainnya.
"hai zan gua dani mallory panggil gua dani"ucap dani setelah arzan duduk disampingnya
"gua arzan" jawab arzan singkat
"lu gabung circle kita ya asik-asik kok orangnya
"gua aderald bagas winston" ucap aderald singkat dalam perkenalannya.
"gua prince theo sang pangeran bumi"ceplos prince terkekeh
"gua dameer ehsan termuda di grup ini"ucap ehsan bangga
satu persatu mereka memperkenalkan dirinya kalian nanya gimana reaksi arzan saat mereka memperkenalkan diri? dia hanya mengangguk bingung sekaligus canggung.
bel istirahat berbunyi arzan dan teman barunya langsung menuju kekantin sorot mata semua murid terpaku pada 5leleki yang ditakuti para siswa lain pasalnya mereka adalah murid dengan perilaku terburuk selama 1 setengah semester ini bahkan pada saat awal MPLS pun mereka sudah berani melawan kakel pemateri disana bukan nhanya itu mereka juga berani memalak murid lainnya pada hari pertama MPLS.
"namanya aja baby shark kelakuan kaya hiu megalodon"ucap salah satu murid saat mereka melewati lorong kantin hal itupun terdengar oleh ehsan salah satu dari geng baby shark dia langsung menghampiri lelaki tersebut dang langsung meremas kerahnya kasar "apa lo bilang? hiu megalodon? boleh juga"ucap dani keras membuat lelaki tadi gemeteran tak karuan "dah lah san sampah kayak gitu gak cocok dipegang sama kita.
*BUGHH*
suara pukulan berhasil terlempar oleh lelaki tadi pada dani membuat perhatian seisi kantin terpusan pada suara tersebut."apa lo bilang? gua sampah? lo yang sampah anj sok berkuasa lo semua tai" teriak lelaki tersebut terhenti saat dani membalas pukulannya"anj lo berani beraninya lo sentuh muka gua mampus lo anj!!" ucap dani tak henti memukuli lelaki tersebut."dan dan udahlah biarin aja seenak mereka aja udah gak usah repot ngotorin tangan"ucap prince menarik tangan dani untuk menghentikan aktiftasnya.perkelahianpun berhasil dihentikan saat lelaki tadi bersipu darah terbaring tak berdaya.
setelah perkelahian suasana riuh dikantin kembali terjadi kali ini membicarakan tentang perkelahian itu dan mempertanyakan sipa lelaki asing yang sedari tadi berdiri di samping aderald.
"hai guys kalian pasti bertanya-tanya siapa lelaki yang tampan tapi masih jauh cakepan gue sih"teriak prince diatas meja kantin membuat seisi kantin lagi dan lagi dibuat berpusat pada mereka.
"kenalin dia aca..."prince terdiam bingung sebentar karena lupa dengan nama teman barunya" siapa sih nama lu lupa lagi gua lagian punya nama susah banget sih"lanjutnya kesal
"achazia arzan pahlevi tolol"toyor dani pada prince
"ya kan gua juga manusia ada lupanya juga"jawab prince menggaruk kepalanya yang bahkan tidak gatal.
"yaudah intinya dia anggota baru kita kalo sampe kalian berani usik dia sedikit atau bahkan sehelai rambutnya kalian berurusan dengan kita"jawab prince langsung turun darin meja.
jam istirahatpun berlanjut seperti tidak terjadi apa-apa sejak tadi,kalo kalian nanya kemana lelaki yang babak belur tadi? tertunya dia sudah dipulang paksakan karena harus segera mendapat perawatan lebih lanjut dari pihak kedokteran.
"lu belum tau kan nama geng kita apa?" ucap aderald secara tiba-tiba saat mereka sedang menikmati makanan mereka "baby shark?" jawab arzan penuh tanya "yoi kita namain baby shark karena kita imoet-imoet dan berbahaya tentunya"jawab dani cepat "meski kita berbahaya tapi tidak ada kata mati dan cut off dikamus kita apalagi sampe main tangan sam cewe,kalo sampe itu terjadi dengan pintu terbuka lebar kita bakal ngeluarin lo tanpa belas kasian"lanjut aderald dingin.
ya aderald adalah salah satu lelaki dingin dan cuek diantara mereka,dia juga paling banyak disukai para gadis sekolah bahkan beberapa guru muda disana juga berkompetisi untuk mendapat perhatian darinya namun karena sikapnya yang terlewat dingin membuatnya tidak memperdulikan apapun yang terjadi disekitarnya.
.
.
⚠️TERTARIK DENGAN CERITANYA? MOHON TINGGALKAN JEJAK AGAR SANG AUTHOR DAPAT TERINSPIRASI UNTUK MELANJUTKAN CERITA INI.
🖊️Vote untuk next part😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Undecided (ON GOING)
RomanceSeorang wanita rapuh yang tidak memiliki siapapun yang dapat melindungi dirinya ia adalah korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang atlet sekolah dan teman lainnya wanita tersebut tidak memiliki dukungan dari siapun bahkan pihak sekolahpu...