pertemuan

261 3 0
                                    

Hallo guys gimana nih kabarnya?
.
.
.
.
Happy reading🥰


keesokan harinya

beberapa orang diparkiran dikejutkan dengan decitan rem yang membuat perhatian tersebut beralih kesebuah mobil ferrari putih terpampang dihadapan mereka membuat semua oran gberkerumun menanyakan siapa yang membawa mobil mewah yang jelas sangat mahal ,tak lama setelah kegegeran mobil mewah disusul oleh decitan rem bmw yang sudah tak asing lagi bagi mereka ya siap lagi kalo bukan 'baby shark'.

"WOW WOW WOW" sorak prince dan yang lainnya bertepuk tangan kala melihat teman barunya membawa mobil impian "keren juga lu ternyata"ucap ehsan kagum. "bukannya gua gak boleh mempermalukan geng BABY SHARK nya kalian"ucap arzan licik. "hebat lu hebat zan uplous for you man" ucap dani sembari menepuk punggung arzan.

didalam kelas sudah dipenuhi murid 10 ips1 tak lupa juga dengan adira dan kirana,saat aderald dan yang lainnya masuk kelas kirana salpok dengan arzan yang merupakan type-type murid cewek disana namun saat akan melewati kursi kirana dan adira arzan langsung tertarik dengan adira yang sedari tadi fokus membaca buku dihadapnnya.

"dan cewek yang duduk dibangku kedua pojokkanan deket jendela siapa?"tanya arzan tanpa ragu "ouh yang lagi liat lu?dia kirana cantik kan?lumayan noh buat simpenan lu" jawab dani cepat "bukan anj liat dulu itu tuh yang dari tadi baca buku,menarik tuh cewek dari awal gua masuk gaada tuh cewek liat gua sedetikpun" lanjut arzan penasaran "ouh dia adira temen sikirana itu dia emang cuek bro tapi gak kalah cantik sama sikirana"jawabnya.

jam pelajaran dimulai hari ini adalah jadwal bu risha dengan mata pelajaran geografi "okey anak-anak karena materi kita hampir selesai disemester ini kali ini kita akan belajar kelompok,kelompok akan ibu bagian sesuai dengan pilihan ibu"ucap bu risha,kelompokpun selesai dibagikan dengan adira,arzan, aderald dan siswi lainnya satu kelompok, prince,kirana,ehsan dan yg lainnya jga satu kelompok sedangkan dani terpisah dari teman lainnya dan berujung protes "bu saya bisa pindah ke kelompok aderald gal?atau enggak sama ehsan deh bu masa saya sendiri pisah dari temen saya boleh ya bu ya" protes dani "oke kalo gitu ehsan pindah kekelompok dani ya" jawab bu risha tanpa basa-basi "lah kok jadi saya yang dipindahin sih bu ah kan udah bener saya sama prince satu kelompok apalagi ada my favorite girl kirana bu"protes eshan "kelompok sudah ibu tentukan sekarang kalian selesaikan tugas yang ibu berikan dan tidak ada protes lagi"tegas bu risha meninggalkan para murid dengan tugasnya.

dalam kelompok adira sekarang sudah serius untuk mengerjakan tugas dari bu risha agar segera selesai sementara rasa penasaran arzan semakin membara juga ini adalah kesempatan bagus untuk dia mendekatkan diri pada adira.

"kita selesaikan tugas yang telah aku bagiin kekalian masing-masing nanti setelah selesai kita rundingkan bersama"ucap adira.
"ekhem lu adira ya?gua arzan lu tau gua kan?"dehem arzan pada adira.
"panggil aku ira aja dan selesaikan tugas kamu duluu baru kita bisa ngobrol"jawab adira singkat
"okey janji ya abis ini kita ngobrol"lanjut arzan sesegera mungkin menyelesaikan tugasnya
"nih gue udah beres sekarang kita ngobrol ya"ucap arzan pede
"okey kita ngobrol tentang tugas kita ini."anjir gua dikibulin nih cewe"ucap arzan dalam hati.
"rald dia emang gitu ya orangnya" tanya arzan pada aldelard
"mungkin"jawab aderald singkat bagaimana dia bisa tau tentang orang lain sedangkan temannya yang sudah 3 tahun bersama saja dia tidak tau asal usul mereka.
"penasaran gua anjir sama tuh cewe dingin banget kaya si alderald anjir"ucap arzan namun tak ada jawabn dari dia .

Gimana ceritanya menurut kalian seru atau ngebosenin nih?

Jangan lupa vote untuk melihat kelanjutan ceritanya😘

Undecided (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang