ENJOYY YOURR TIMEE!!!
Pagi pagi sudah rusuh karena ulah si Bungsu siapa lagi kalau bukan Jung Renjun, anak itu berteriak dari lantai paling atas wilayah nya dia sendiri tidak boleh ada yang melewati lantainya itu selain keluarganya.
"MOM!! LIHAT DASI INJUN TIDAAKK???"teriaknya dari lantai atas
sedangkan si nyonya Jung panggil saja Jung Tiffany sudah menghela nafas karena melihat tingkah anak gadis nya itu. Tuan Jung? dia sedang meminum kopi dengan santai karena sudah terlalu sering melihat kelakuan anak bungsu nya itu, Abang abangnya? mereka menyumpal kuping mereka dengan benda yang sering di sebut apa? iya bener keset hehe bercanda headset benar bgtu? atau bagaimana penulisannya?ya intinya itu .
"COBA TURUN DULU KEBAWAH SAYANG"Balas Nyonya Jung
Renjun dengan cepat turun dan kalian pasti tau kalau anak itu seragamnya belum terkacing dengan sempurna yang mana membuat Abang abangnya itu melotot sempurna, ya bagaimana tidak payudara adiknya itu yang lumayan besar tidak tertampung oleh bra dan sedikit mengintip.
Nyonya Jung yang melihat anaknya seperti itu langsung melotot dan mulai membenarkan baju anaknya itu dengan lembut, Daddy nya, sudah sibuk dengan koran pagi nya tanpa tau kejadian ini jika tau di pastikan Renjun akan dikurung beberapa hari dikamar.
"Ini dasi mu anak gadis mommy"ucap Tiffany sambil memasangkan dasi anaknya sedangkan si oknum hanya tersenyum tanpa dosa.
"Makasih mom"ucap Renjun
Renjun langsung sarapan tanpa memperdulikan tatapan sang Abang, dan kedua kaka kembarnya nya itu.
"Kamu berangkat sama siapa?"Tanya Yunho
"Bawa motor"balas Renjun
"Tidak. Daddy akan meminta abang dan Kaka kaka kamu ini untuk berangkat bersama, lagi pula kalian satu sekolah "ucap Yunho
Renjun melotot kaget gimana tidak? Abang dan kedua Kaka kembarnya itu famous di sekolah, bagaimana reaksi murid sekolah saat melihat dirinya bersama dengan tiga most wanted. Bisa bisa Renjun mati berjalan, karena di hujat oleh warga sekolah.
"Apa? tidak tidak!! Injun tidak mau dad~"rengek Renjun
"Loh? kenapa? mereka kan saudara kamu"ucap Tiffany sambil mengusap kepala anaknya, heran sekali anaknya ini. Orang lain malah ingin pamer jika memiliki saudara yang tampan bak pangeran.
"Ga bisa mom"balas Renjun
"Kasih tau alasannya"ucap Yunho
"Ka--"
"Maaf menganggu sarapan anda tuan dan nyonya, ada teman dari Nona Renjun di depan"ucap Maid
"Siapa?"tanya Trio J
"Soobin, Tuan Muda"balas Maid
"oh begitu ternyata, biarkan dia masuk"balas Yunho
Maid itupun pergi setelah membungkuk dan mulai jalan lagi kearah pintu utama untuk menyuruh lelaki itu masuk .
Renjun mengehela nafas lega dan melirik kearah saudaranya yang menatap dirinya dengan tangan yang masih sibuk makan.
Soobin masuk dan melihat bahwa Crush nya sedang sarapan bersama keluarga nya dan dia tidak kaget lagi melihat ketiga most wanted itu yang sedang sarapan."Selamat pagi Tuan Jung dan Nyonya Jung"Sapa Soobin
"selamat pagi, silahkan duduk"balas Tiffany
"Terima kasih Nyonya"balas Soobin sambil duduk tepat di samping Renjun dan berhadapan dengan Jaehyun selaku kaka kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY BROTHER {REVISI}
Fanfiction[JAEREN NOREN JAEMREN ]🔞 Keluarga Jung memiliki 4 Anak yaitu Jung Jaehyun ,si kembar Jeno Jaemin dan Si bungsu Kita Jung Renjun. Apakah mereka akan mencintai selayaknya saudara atau malah lebih dari itu? mari kita lihat saja WARNING: GS {start: 25...