Part¹⁰🔞

11K 231 5
                                    

Hari weekend.

Dirumah hanya ada trio J dan Renjun saja. Kedua orangtuanya sedang pergi ke rumah Tania sekedar berbela sungkawa walaupun dalam hati mereka, mereka sangat amat kecewa pada Tania.

Renjun baru saja turun dengan pakaian yang seperti akan pergi berjalan jalan. Membuat ketiga saudaranya itu mengalihkan pandangannya pada dirinya.

"Mau kemana?"tanya Jaehyun saat melihat adiknya melewati mereka begitu saja.

"jalan jalan"balasnya sekenanya

"Sendiri?"tanya Jaehyun

"Iya, tapi mungkin bareng sama Yuna. Kalaupun dia ga sibuk"balasnya lagi sambil memakai sepatu nya

"Biar, sama Kaka Jaemin"ucap Jaehyun

Jaemin tanpa menjawab ucapan abangnya langsung mengambil jaket miliknya di kamar dan turun lagi sambil menenteng sepatu kesayangannya.

"Yukk"ajak Jaemin pada adiknya itu

Renjun heran kenapa kakanya yang satu ini mau mau anter dia. Ya memang si kak jaemin itu selalu menemani mommy nya, tetapi pasti akan di berikan uang oleh sang mommy karena sudah menjadi supir dan bodyguardnya. Sedangkan dirinya? dirinya harus memberi upah apa pada kakanya yang satu ini? .

"Adek, ga punya banyak uang. Jadi mending adek sendiri aja"ucapnya

"Gaakan minta apa apa, cukup kita jalan berdua aja"balas Jaemin

Renjun mengangguk mengerti lalu menarik tangan Kaka nya dengan cepat.
"Gua pergi"pamit jaemin pada Abang dan kembarannya

Mereka menjawab dengan deheman saja lalu sibuk bermain PS lagi.

****

Jaemren.

Jaemin sedang mengikuti langkah adiknya yang entah akan pergi ke toko mana.
Sial. Satu kata yang ingin Jaemin katakan sekarang.
Bayangkan, dirinya di ajak masuk kedalam toko pakaian dalam wanita. Pegawai di toko menatap Jaemin, dengan pandangan nakal.

"Mbak"panggil Renjun pada pegawai di toko itu

"Iya mbak, ada yang bisa saya bantu?"tanya pegawai itu

"Saya mau beli, bra. Dengan ukuran yang muat buat saya mbak"ucap Renjun

Pegawai itu langsung mengangguk dan menyuruh Renjun untuk mengikuti nya. Dan dengan terpaksa Jaemin juga mengikuti Renjun.

"Ini, mbak"ucap Pegawai itu

"Boleh saya coba dulu, mbak?"tanya Renjun

"Boleh, silahkan. Ruang ganti nya di pojok"ucap pegawai itu

"Tidak ada cctv kan mbak?"tanya Renjun

Pegawai itu menggeleng.
Renjun lngsung menarik tangan Jaemin untuk mengikuti Renjun.

"Kakak, tunggu di sini sebentar.. Injun mau coba dulu ini"ucap Renjun pada Jaemin

Jaemin hanya mengangguk lalu mulai sibuk dengan hp nya. Tidak lama dirinya juga ikut masuk kedalam ruang ganti. Dan tepat saat dirinya masuk, adiknya sedang membuka bra.

"Wow.. tambah besar ya sayang"celetuk Jaemin

"Kak? ngapain masuk?"tanya Renjun

"Mau liat"balasnya

"Mau, nyobain nyusu?"tanya Renjun

"Boleh?"tanya Jaemin

Renjun ngangguk dan menyodorkan payudaranya kepada Jaemin.
Jaemin menelan ludahnya, lalu berjalan kearah adiknya.

NAUGHTY BROTHER {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang