Part⁰⁷🔞

12.5K 248 14
                                    


Renjun mengangguk lalu jalan kearah kamarnya. Belum sampe naik kelantai kamarnya tangannya udah di tarik sama Jaehyun buat masuk Jaehyun room.

Jaehyun membungkam mulut Renjun saat dirasa adik nya itu akan berteriak. Dengan tenaganya Jaehyun menggendong sang adik kedalam kamarnya.

brak

Jaehyun menutup pintu kamarnya lalu mengunci nya, disana sudah ada si kembar yang sedang merokok.

"Abang? Kaka?"

"Siap menerima hukuman?"tanya Jaehyun

"Injun gatau salah injun apa, kenapa dihukum?"tanya Renjun

Tubuh Renjun di lemparkan kearah kasur dengan lumayan kencang hingga Renjun meringis kesakitan. Renjun kira ancaman bahwa dirinya akan dihukuman adalah bohong, tapi sepertinya ini benar akan terjadi.

"Mau buka sendiri atau di bukain?"tanya Jeno samhil menatap kearah tubuh adiknya.

Renjun tidak menjawab pertanyaan kaka nya sama sekali. Jeno mengangguk lalu membuka seragam adik nya dengan kasar.

"Ow menggoda"ucap Jaemin sambil menyentil puting Renjun

"bagian bawahnya juga menggoda"ucap Jaehyun

"Mau gantian?"tanya jeno

"Kalian berdua aja gua ga ikutan, gua mau anter mommy ke mall. Seneng seneng ya Lo bertiga haha!!"ucap Jaemin sambil keluar dari dalam kamar Jaehyun. lalu setelah Jaemin keluar Jaehyun mengunci pintunya kembali.

"Siapkan tubuhmu baby" ucap Jeno dengan deep voice nya

Jaehyun sudah membawa vibrator di tangannya dan terkekeh saat membayangkan benda itu masuk kedalam lubang adikny itu .

Jaehyun langsung berjalan kearah sang adik dan memasukkan vibrator kedalam lubang adiknya itu, dia menekan kecepatannya dengan lumayan cepat.
Renjun mendesah kencang di atas kasur, tubuhnya menggeliat liat seperti cacing kepanasan.

aaahhh shhh dadhhh

"Aku sedang tidak menyetubuhi mu sayang"ucap Jaehyun

aahhh kakahhh

ssshh ahhh terlalu cepathh

"Hukuman sayang, tidak boleh membantah"balas Jeno

"Gua ngambil kamera dulu di kamar adek"ucap Jaehyun

Jeno langsung meraup puting Renjun yang dari tadi menggoda nya, puting itu dia sesap dan gigit secara perlahan.

ahhh sshhh kakhhh

yeshhh ahhh fuckkkh

"nikmat bukan?"tanya Jaehyun dengan tangan yang memegang kamera lalu meletakkannya di atas meja yang berada di kamarnya.

Jaehyun langsung membuka celananya dan melepaskan vibrator yang menyumpal lubang adiknya itu.

"Gua di bawah lu yang di atas Jen"ucap Jaehyun

Jaehyun mengangkat tubuh adiknya lalu diriny merebahkan tubuhnya di atas kasur lalu menarik tubuh adik kesayangnnya untuk tidur di atasnya.

"Semoga siap ya sayang lubang kamu ini"ucap Jaehyun sambil mengelus vagina Renjun

Jaehyun mengambil cairan yang berada dilubang adiknya itu lalu mengoleskan ke penisnya, dengan segera Jaehyun memasukkan penisnya kedalam lubang surgawi sang adik.

akhh

nghh

"Jen masukin"ucap Jaehyun

"Muat Emang?"tanya Jeno tidak yakin

NAUGHTY BROTHER {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang